Wednesday, July 11, 2018

Arti dan Terjemahan Lagu "I See Love - Jonas Blue ft. Joe Jonas"

Hai, semua! Hari ini Gifta akan beri tahu lirik lagu OST film HOTEL TRANSYLVANIA 3, yang judulnya I See Love. Iya, tentu saja kalian sudah tau dari judulnya :v Mumpung ada waktu dan niat ngepost wkwk... Read more langsungg!

Sunday, June 10, 2018

Request Nadya (Cursor Name)

Malem malem aku belum ngantuk hehe... Jadi aku bikinin cursor name buat Nadya^^ Makasih ya udah requesttt

Thursday, June 7, 2018

#UntaianKataGifta

Hola hola! Gifta's back :v Hari ini mau kasih tau tentang karya Gifta yang baru kemarin dipost di akun Instagram Gifta^^ Gifta nulis sebuah puisi bebas 4 baris bersajak aa-bb. Read more aja ya... XD

Tuesday, June 5, 2018

Add Labels Widget and Customize It

Hai, hai, hai! Hari ini Gifta akan memberi tahu kalian cara memasang widget labels list di blog kalian! Selain memasang, Gifta juga akan beri tahu cara membuat tampilannya semakin oke^^ Caranya mudah banget, lho! Read more, ya... XD

Tuesday, May 29, 2018

Tips dan Manfaat Menjadi Kreatif

Haiii^^ Sudah lama (BANGET) Gifta ga ngepost, gara-gara sibuk belajar buat UAS ehehe... Sudah lebih dari sebulan >^< Tapi untungnya hari ini ada waktu XD Sekarang, Gifta mau share tips menjadi kreatif! Gifta juga kasih beberapa manfaat menjadi kreatif^^ Yeay! Yuk, langsung ajaa

Monday, April 23, 2018

Who You Really Are? [Mencari Jati Dirimu, Memahami Dirimu]

Kalian remaja? Kalau iya, kalian pasti pernah bingung sama diri kalian sendiri... Terus, muncul pertanyaan, seperti "Siapa aku? Mengapa aku hidup?". Ya atau ya? :v Sebagai remaja, yang seperti ini udah sering! Kalian bukan satu-satunya orang yang pernah menanyakan hal itu XD Ngga jarang juga, kalian merasa ngga nyaman sama teman sebaya. Udah lazim itu... Dan itu berarti, sudah waktunya kalian memahami diri sendiri! Nah, gimana caranyaaa..??