Welcome here! Please leave your comment and follow my blog. Use CTRL+C to copy (no right click allowed)
This blog is full of tutorials. Please use them, by clicking the "STUFF" page above^^ Thanks for your visit!!
I'm Gifta, I can't online everyday /^-^\/>

Thank you for your visit, please use my tutorials...!
August 05, 2016

Wednesday, May 24, 2017

Kelar Ujian, Tapi Masih Belajar (T_T)

Sebenernya udah kelar dari Senin kemarin sih... Tapi, aku tetep belajar wkwk... Dan lupa sama blognya wkwk. Ya gitulah, keasyikan belajar... Sebenernya belajar apa sihh?

Friday, May 5, 2017

Quiz by Laura

Haii! Gifta pengen ikut quiz, terus nemu quiz singkat... Jadi ikut aja :v
 

Wednesday, May 3, 2017

Auto Typing Text (1)

Hai... Hari ini Gifta mau bagi-bagi typing text! Ada 3.. Ini baru part 1, ga tau sih bakal ada berapa part. Mulai besok mungkin Gifta ga ngepost lagi karena mau fokus belajar buat UN. Kurang 2 minggu lagi >< Deg deg an nya udah dari sekarang. Tapi ga bisa ngelepas komputer & HP T_T Yawdah kalian penasaran kan?

Sunday, April 30, 2017

Status Box Style (2)

 Hay guys! Gifta's comeback! Hari ini Gifta mau post tutorial tentang status box! Ini udah yang kedua^^ Kalau mau tahu yang pertama klik ini. Yawdah, langsung aja ya!

Sunday, April 23, 2017

Replace "No Comments" with Another Text

Hello! Hari ni Seizza/Aisha/Aish request... Dia tanya, gimana caranya bikin 'Be the first to comment!' saat tak ada komentar dan '[angka] comments so far' jika komentar lebih dari 0. Nih, gambarnya: