Welcome here! Please leave your comment and follow my blog. Use CTRL+C to copy (no right click allowed)
This blog is full of tutorials. Please use them, by clicking the "STUFF" page above^^ Thanks for your visit!!
I'm Gifta, I can't online everyday /^-^\/>

Thank you for your visit, please use my tutorials...!
August 05, 2016

Sunday, May 4, 2014

FIRST SEGMEN BY SALSA





Rules :
1. Ikuti semua rulesnya dan jawab pertanyaannya. Pasti, Kak!

2. Kalau mau ikut segmen ini, bilang Salsa. Udah Kak di CBox

3. Pilih max. 4 gift Owky dowky

4. Sorry gift-nya kurang menarik. It's okayyy

5. Tag 3 orang teman kamu. Jangan lupa kasih linknya, ya!  Udah pasti...

6. Punya email dan blog. Punya, dongg... stefanigifta@gmail.com dan blognya ya ini!

7. Banner-nya di copy ya! Kalau gak di-copy juga gak apa-apa. Aku di copy

8. Judulnya harus First Segmen by Salsa dan memakai huruf besar. Sudah

9. Follow blog pertamaku! Salsabila-giafi.blogspot.com ,okay? Udahhh

10. Jawab seunik-uniknya dan jujur! Kuusahakan unik jawabannya dan pasti aku jujur


Question 1 :

1.       Punya phobia gak? Kalo iya, phobia apa? Punya, tapi gak tau 

2.       Menurut kamu, apa phobia teraneh sedunia? Phobia warna

3.       Seandainya teman kamu mempunyai phobia terhadap ketinggian. Apa yang akan       kamu lakukan agar teman kamu itu dapat melawan rasa ketakukannya? Kusuruh naik yang tinggi pasti lama lama berani

4.       Tau phobia dari siapa or dimana? Dari aku


Question 2 :

1.       Apa mimpi teraneh yang pernah kamu alami saat tidur? Ceritain dong! Ehm... Gak ada

2.       Pernah gak mimpi kamu semalam menjadi kenyataan? Kalo iya, ceritain dong! Nggak

3.       Apa mimpi yang paling mengasyikkan yang pernah kamu alami saat tidur? Ceritain dong! Aku berpetualang bersama teman-temanku di mimpi

4.       Orang dapat mengatur dan menguasai mimpinya sendiri. Percaya gak? Apakah kamu pernah mengalaminya? Gak percaya!!! Aku gak pernah M-E-N-G-A-L-A-M-I-N-Y-A

5.       Ada yang bilang, saat tidur roh kita dapat keluar dari tubuh kita dan roh itu dapat mengunjungi mimpi orang lain. Percaya atau tidak? Alasannya? Sama sekali gak!!! Mana ada orang meninggal itu harus mimpi?????!!!

6.       Cita-cita kamu apa? Alasannya? Yang utama pasti masuk surga.. Aminn..Yang lain?Banyak Kak Salsa! Dokter anak, karna bisa menyembuhkan anak sakit. Penyanyi, bisa terkenal & dipuji-puji banyak org gitu lohh. Dan masih banyak lagi


Question 3 :

1.       Kamu senang pelajaran apa? Alasannya? B.Indo, selalu nulis2 gitu. IPS, gampang. B.Ing, gampang

2.       Apakah fakta terunik tentang kamu? Waktu kecil paling benci difoto tapi waktu besar selau pingin foto

3.       Punya sahabat? Berapa? Punya dong di sekolah! Ada 3 sahabatku

4.       Pernah gak, kamu sempat membenci sahabatmu? Alasannya? Pernah!  Sahabatku itu kan berebut Ranking sama aku, dia seneng klo aku kalah, jadi aku benci. Dan dia suka jail!!!!

5.       Jujur ya, blog-ku bagus atau nggak? Keduanya bagusss...

6.       Apa yang kurang menarik dari blog-ku ini? Postingan Tutorial2


Gift :
҉   Banner bergerak (judul tentukan sendiri) Ini!(Halaman pertama gambar kue2 text:"Kamu.. " Halaman kedua gambar kue2 kayak gambar hal. 1, text:"Suka" sama "Gak".halaman ke-3 gambar sama kayak hal. 1&2, text:"Sama Blog" dan "Keduaku?")gitu ya Kak Salsa!

҉   Banner tidak bergerak (judul tentukan sendiri) 

҉   Cerita horor buatanku

҉   Cerita mengharukan buatanku

҉   Cute icon pack (1 pack isinya 5)

҉   Cute cursor pack (1 pack isinya 5) This!

҉   Cute doodle art pack (1 pack isinya 5) This!

҉   5 gif animasi (gambar pilih sendiri) This! 1&2 Frozen, 3&4 Lego The Movie, 5-nya Cath Kidston (cari aja di google) yg bunga ya Kak!



Isi ini ya! Iya

Nama : Stefani Gifta Ganda

Email : stefanigifta@gmail.com

Url blog : gifta-second-blog.blogspot.com / giftaganda.blogspot.com



Segmen ini akan kadaluwarsa (weis.. salah..! maksudku ditutup!) pada tanggal 20 Mei 2014. Pengumuman pemenang akan diumumkan pada tanggal 25 Mei 2014 di salsa-putri.blogspot.com. Aku akan memilih 5 pemenang saja. Semoga yang join banyak yah..!

No comments

Post a Comment