Welcome here! Please leave your comment and follow my blog. Use CTRL+C to copy (no right click allowed)
This blog is full of tutorials. Please use them, by clicking the "STUFF" page above^^ Thanks for your visit!!
I'm Gifta, I can't online everyday /^-^\/>

Thank you for your visit, please use my tutorials...!
August 05, 2016

Sunday, June 29, 2014

First Segmen by Jennifer






Rules:

Punya Email dan Blog punya (sudah aku akhiri tanda kurung...) ((()))

Jawabnya harus diakhiri tanda kurung ya! Boleh pake bolditalic, jangan underline! okay! ((()))

Judulnya harus first segmen by Jennifer. Kalau nggak di-dis! udah betul kan?

Bannernya di copy aja ya! Disave juga boleh. Pakai kode juga boleh banget! aku di copy aja kok... jadi rempong

Kalau mau ikut, boleh bilang di C-box! aku udah...

Jawab seunik-uniknya okeee!

Maaf rulesnya kebanyakan gak papa kok...

Sorry giftnya nggak menarik! gak papa...

Question 1 (tema: Online)

Kamu punya blog kan? URL-nya apa? punya dong! blogku yang pertama, giftaganda.blogspot.com...
yang kedua ya ini. gifta-second-blog.blogspot.com

Pernah ngunjungi Bobo Online gak? pernah dong! kalo gak pernah, Gifta itu siapa? hantu? patung?

Punya teman gak di BO Online? Kalau punya sebutin ...punyaa... waduuuh! banyak temennya! 50 lebih! Sahabat aja ya... Kak Uzma dan Sharon. itu sahabatku.

Punya facebook, twitter, instagram, dan path gak? FB punya. yang lain gak punya!!! hehe...


Question 2(tema: Bestie)
Punya bestie/sahabat gak? di Dunia Nyata punya, Maya juga punya,....

Kalau boleh tahu siapa bestie kamu: yang di Dunia Maya aja ya... Sharon, Kak Uzma, Kak Anne. dulu sama Clarissa. Dunia Nyata juga deh! Jessie. 

Bestie kamu ada berapa? Dunia Nyata 1 (dulunya 3) Di Maya, 3 (dulu 4) wkwkwk...

Question 3(tema:Game)

Game apa yang paling kamu suka aku gak suka main game

Kamu suka game tema apa: kalo aku suka ya tema memasak

Suka main game di mana? aku gak suka main game. hehe...

Last Question, Tidak bertema game, tapi film. Film apa yang kamu suka? banyak, ganti-ganti!!!

Please ikutan ya!!! Dimulai hari ini. Ditutup bulan Juli!Ditutup 10 Juli. Bye ^^. Please join ya!!
 Please ya ikutan First Segmen by Jennifer. Please banget! Aku umumin 8 juara aja ya! Yang menjadi 1 peserta tercepat mengikuti first segmenku, kukasih mysterious box.  Aku kasih di blogku ya! ^^ Gak boleh save!
Gift juara 1:(Difollow blognya)

Dikasih gambar hatsune miku (5)

Cursor cute (4)

Aku promosiin blognya di seluruh soscmed ku

Aku follow blognya

Dikasih gambar anime girl (4)

Cermis (kuusahakan horor banget!)

Dooddle (5)

Header non transparent (1 pack isi 3)

Demi Lovato PNG( 1 pack isi 5)

Gift juara 2:(difollow blognya)
Gambar kagamine rin (4)

Aku promosiin blognya di seluruh socmedku

Icon seleb (2)

Fairy Story (kuusahakan fairy banget)

Header transparent(1)

Avril Lavigne PNG (1 pack isi 5)

 Gift Juara 3:(difollow blognya)
Smilies cbox (1 pack isi 10)

Girly Anime(4)

Kawaii Icon PNG (3)

Background polkadot (3)

Juara 4:

Background cupcake (4)

Back to top button (2)

Follow n D'board button (2  nggak sepasang serta code)

Favicon blog lucu (3)

Juara 5:
Doodle food (2)

Cosplay hatsune miku(4)

Figure Anime (3)

Miiko PNG(10)

Juara harapan 1:

Yuuko PNG (10)

Frame cbox (2)

Font (1)

Juara Harapan 2:

Font (2)

Background apple (2)

Lucky Winner(dipilih secara acak loh!)

Difollow blognya

PNG Frozen(3)

dan Tree bonus di bawah...


Tree bonus: Pilih ya! WAJIB! artinya pohon bonus kan?

Buat blog bersamaku memakai skin anime. ini!

Banner:(3)(tentukan tema, tulisan terserah aku ya!!)

Disqusnya di follow ini!

Header non transparent (1pack isi 5)

Taylor swift png glitter(1 pack isi 5) ini!

One bonus:

Mysterious card (2) kamu sone atau nggak?

Yang nggak menang dapat misterius GIFT kok! Tenang aja! 2 Gift untuk yang nggak menang!!


No comments

Post a Comment