Welcome here! Please leave your comment and follow my blog. Use CTRL+C to copy (no right click allowed)
This blog is full of tutorials. Please use them, by clicking the "STUFF" page above^^ Thanks for your visit!!
I'm Gifta, I can't online everyday /^-^\/>

Thank you for your visit, please use my tutorials...!
August 05, 2016

Saturday, June 28, 2014

First Segmen by Khansa


Teman Teman! Aku bikin segmen,nih! Join,ya!!!



Rules

Punya blog sama email punya donggg!
Jangan jawab pakai kata2 kotor oke!
Bio jangan lupa diisi gak mungkin lupa dong!
Tag 1 temanmu aja! Kak Uzma
Follow my blog,ya!! oke!
Kalau mau ikut,bilang di emailku,ya!! udah kan kak?
alifahkhansa@gmail.com
Pilih 2 gift,ya!! oke!

Question 1 
Siapa temen deket kamu di Bobo Online dulu Clarissa. tapi masalh terjadi antara aku dan clarissa. jadi sekarang temen deketku Sharon sama Kak Uzma. 
Sejak kapan kamu kenal Bobo Online November 2013 kayaknya
Apa yang bikin kamu suka Bobo Online Majalah Bobo! hahahahahaha....
Menurut kamu,seistimewa apa sih Bobo Online membuat aku tahu seberapa kemampuan menulisku, mebuat aku punya banyak teman dalam dunia maya
Pernah gak kamu ribut di Bobo Online gak! aku gak mau buat masalah kok.....
Apa yang bikin kamu gak suka di Bobo Online aku suka sampe sekarang! gak ada alasan untuk gak suka karena aku suka!

Question 2
Apa cita cita kamu jadi penulis.
Kalau misalnya kamu jadi artis,terus punya instagram dan ada yang komentarin foto kamu,kamu bales gak komentar jelek atau bagus? diperjelas dong... kalo jelek ya aku bales. kalo bagus aku bales juga...
Kalau misalnya cita cita kamu terkabulkan,kamu mau ngapain berterima kasih pada Tuhan dan menggunkan waktuku berbahagia selama masih bisa!
Apa yang bikin kamu tertarik sama cita cita kamu yang bikin aku tertarik adalah karena aku membaca karya para penulis dan pengen bisa seterkenal mereka-mereka.

Question 3
Kalau misalnya kamu ketemu pocong kamu mau ngapain aku bakal buka topeng pocong itu! aku percaya, hantu itu gak ada!
Kalau misalnya kamu ketemu artis idola kamu,kamu mau ngapain foto bareng, mewawancarai. udah itu aja!

Gift
1.Difollow blognya sama dipromosiin blognya this! (ini yeee...)
2.Dibikinin banner
3.Dikasih 5 foto artis idola this! ini yaaaaa! artis idolaku, Katy Perry ya...!

Sorry ya,Giftnya gak menarik. Soalnya,bru bisa bikin begitu.. Join plis..!! ^^ (its okay. i know)

No comments

Post a Comment