Wednesday, July 30, 2014

Selamat Pagi...!

Halo...! Selamat Pagi... Aku lagi senang, nih! Jadi, aku bagi senangnya. Hehe... Eh, kayaknya pada gak on, nih! Yaaah...

Oh iya! Kalian sudah tau belum marquee di bar judul blog aku? Jadi, tulisannya bukan Welcome Everyone. Tapi tulisan gerak. Makanya aku senang. Itu pertama.

Yang kedua, aku bisa ubah judul blogku jadi hover! Uuuh! Senang. (kok jadi lebay, ya?) Hehehe... Dan...

Yang terakhir (padahal masih banyak) ... aku bisa ubah font postingan blog aku! Yeay! Hehehe... 

Sekian dulu, ya... Babayyy!

No comments

Post a Comment