Friday, July 18, 2014

Tutorial Mengubah Favicon Blog

Hai...  Aku mau post Tuto, nih! Oke, langsung aja, ya!
Oh iya... Mungkin ada yang belum tahu arti kata Favicon. Aku kasih tau ya... Favicon itu icon yang letaknya di sebelah link blog/website di tab. Udah ngerti, kan? (Kalo gak ngerti tanya aja di comment)

Oke, langsung aja, ya!

Pertama-tama, kalian pergi ke sini

Terus, kalian ke Tata Letak / Layout

Klik Edit pada kolom bertuliskan Favicon

Ganti menjadi gambar / foto (klik Choose File)

Klik Save!


Selesai deh! Babay...




There are 2 comments.
Please post another comment..