Saturday, August 23, 2014

Friday, August 22, 2014

Ada yang Menarik, loh!


Hello My Friends

Aku berhasil, nih, pake tutor Sharon! Hehe... Sebelumnya, gagal terus. Tapi, aku berusaha, jadi bisa deh, friends! Hehe...

Oh, iya! Aku mau post 'Open Request Gift' ! Seneng? Lansung aja tutup post ini! Buka post yang setelah ini!

Friday, August 15, 2014

Winner of My Segmen

Aku mau umumin ya!

Saturday, August 9, 2014

Quiz of My Profile



Jawab, Oke?

Question #1:
True
False
     Aku suka dipanggil Tata
Question #2:
     Aku suka membaca tapi tidak utk menulis
 Question #3:
     Aku pernah kencing di kelas
 Question #4:
     Aku pemalu



Sunday, August 3, 2014

For yang Ikut Segmenku Harus Baca

Halo... Selamat malam semua (bagi yg on malam ini). Aku mau ubah tanggal penutupan segmen. Semoga kalian yang ikut my segmen gak marah, ya... Hehe. (^_^)

Nah, oke! Segmen akan ditutup tgl. 10! Hahahaha... Cuma mundur sehari. Hehe... Udah dulu, ya!

Saturday, August 2, 2014

List Peserta Segmenku

Ini yang ikut segmen aku:


  • Kak Fathima
  • Kak Rista
  • Kak Miichan
  • Kak Aisha
  • Kak Sasa
  • Kak Trinadia
  • Putri Octavia
  • Kak Yesha
  • Kak Liora
  • Kak Aisya
  • Rashel
Itu list-nya! Bagi yang belum ke-list, bilang di comment. Jangan CBox! Yang lain, yang mau ikut, klik ini

Second Segment by Aisha