Welcome here! Please leave your comment and follow my blog. Use CTRL+C to copy (no right click allowed)
This blog is full of tutorials. Please use them, by clicking the "STUFF" page above^^ Thanks for your visit!!
I'm Gifta, I can't online everyday /^-^\/>

Thank you for your visit, please use my tutorials...!
August 05, 2016

Saturday, August 2, 2014

Second Segment by Aisha







The Rules is:
  1. Follow blog aku dulu ya, mau setelah atau sebelum ngisi juga boleh kok. (gak bisa, kak. sorry)
  2. Jawabannya ditanda kurung, terus distyle BoldItalic, atau Underline. (oke)
  3. Jawabannya juga dikasih warna ya, chingu. (oke)
  4. Gift pilih 3 ya! (OK)
  5. Kalau menang jangan sombong, yang kalah jangan sedih ya... (oke)
  6. Jawab dengan jujur dan seunik mungkin. (BAIK)
  7. Add Banner diatas boleh dicopy/Save. (oke)
  8. Join bilang di CBOX ya! (udah)
  9. Judulnya Second Segment by Aisha, modifikasi dikit bolehlah... (di cek aja)
  10. Isi mini Bio dibawah! (oke, oke)
Question 1:Blog.
  1. Menurut kalian blogku gimana? (lumayan)
  2. Apa yang kurang dari blogku? (gak tau aku... walaupun lumayan, tapi kayaknya sudah sempurna. aduh, gimana ya jawabnya? susah!)
  3. Menurut kalian blog kalian sendiri gimana? (sudah mulai berkembang, hehe... berkat tutor'' itu. sudah bagus pokoknya!)
  4. Apa yang kurang dari blogku? (tadi kan udah... kok tanya lagi? bingung aku kak... harus jawab sama ya? oke deh! gak tau aku... walaupun lumayan, tapi kayaknya sudah sempurna. aduh, gimana ya jawabnya? susah!)
Question 2:Idol.
  1. Idola kalian siapa? (aduh... rahasia dong... tapi cuma 1 yg dirahasiakan. yg lain, Idina Menzel, Demi Lovato, dll! banyak deh!)
  2. Kenapa kalian mengidolakan idola itu? (kalau nyayi bagus. kalau akting, cantik cakep! gak ada yg kurang! populernya juga top!)
  3. Apa yang ingin kamu contoh dari Idola itu? (suaranya. hihihi... cantik juga... hehe...)
  4. Kalau dia mengadakan konser di Indonesia, kalian mau nonton gak? (kalo ada uang ya nonton. kalo gak boleh ya udah)
Question 3:Chose one!
P.S:Jelaskan alasan kalian.
  1. Feminim atau Tomboy? (tomboy. feminin lucu... aneh... hihihi... )
  2. Ice Princess/Dingin atau Orang yang hangat? (dingin! es jeruk, es teh, semuanya kan dingin. segerr!)
  3. Bikin Segment atau Ikut Segment? (bikin. biar bisa kasih hadiah ke orang tertentu)
  4. Main Game atau Main Lompat tali? (lompat tali. kalo game bosen!)
  5. Main Blog 2 jam setiap hari atau Main blog 8 Jam cuma 1 hari? (2 jam per hari! hemat waktu...!)
Question 4:Imagination it!
  1. Kalau ketemu langsung sama idola, tau-tau kalian kejepit antrian, kalian ngapain biar bisa ketemu sama idola itu? (teriak namanya, pura'' nagis biar didatangi dan menjadi giliran pertama! hahaha...)
  2. Kalau kalian jadi Hatsune Miku kalian mau ngapain? (aku gak tau tokohnya kayak apa. hehe...)
  3. Si *** suka sama kamu, dia baik, tapi jelek dan bodoh. Sementara Si ### juga suka sama kamu, dia nakal, Ice Prince, Jutek, Judes, tapi ganteng dan pinter. Kamu pilih yang mana? (eh.. gak semuanya! mending yg lain! tolak ya guys!)
  4. Si A sahabat kamu, tiba-tiba Si B merebut sahabat kamu dan Si A salah sangka sama kamu. Kamu akan ngelakuin apa supaya Si A jadi sahabat kamu lagi? (pindah kelas aja... biar gak ketemu lagi! hihih
GIFT:

Kufollow blognya.
Kupasang Ex-change linkmu duluan.
Kupasang Ex-change linkmu tanpa perlu pasang balik.
Kupromosiin berupa postingan dan ketwitter, dll blogmu.
2 Header Fancy Transparent:Tentukan gambar/cast, dan tulisan.
2 Header Fancy Non Transparent:Tentukan warna, gambar/cast, dan tulisan.
1 Header Dark:Tentuka Gambar/Cast, dan tulisan.
Aku ikut Segment kalian 3 kali berturut-turut. ini! segmen 1,2,3 ya!
3 foto PNG Artist:Pilih Artist 1 saja. ini! Jessica Alba ya...!
3 foto HQ Artist:Pilih Artist 1 saja. ini! Demi Lovato ya...
Aku jadi penulis/Author diblogmu.
Kalian jadi penulis/Author diblogku.
Kalian jadi Penulis/Author di Art & Fiction Corner.
Kalian jadi Admin atau Art Worker di Art & Fiction Corner.
Fanfiksi/FF/Fanfiction karya Aisha sendiri, castnya hanya boleh K-Pop atau J-Pop/OC. Tentukan Genre!
3 PNG Anime/Chibi. 
Isi Mini Bionya ya, boleh pake Banner atau enggak. Kalau pake banner, edit diaplikasi pengedit foto kayak Photoshop/Corel draw/Photoscape/etc:

Nama: Gifta
Umur: 9 thn
Email: stefanigifta@gmail.com
URL blog: www.giftasblog.co.vu

About my Segment:
~Segment dibuka mulai hari ini.
~Segment ditutup bila kuota sudah terpenuhi.
~List dan Winner Segment akan dipublish bila sudah ada min.3 peserta.
~Bila peserta hanya ada 2 orang setelah 1 bulan berikutnya, maka kedua-duanya akan jadi pemenang.
~Yang gak menang akan dapat Misterious Gift.

No comments

Post a Comment