Welcome here! Please leave your comment and follow my blog. Use CTRL+C to copy (no right click allowed)
This blog is full of tutorials. Please use them, by clicking the "STUFF" page above^^ Thanks for your visit!!
I'm Gifta, I can't online everyday /^-^\/>

Thank you for your visit, please use my tutorials...!
August 05, 2016

Sunday, October 5, 2014

Masha's Bloggie Segment by Sasya


Rules!
Follow blog aku. Ini wajib. oke,oke...
Jawabnya pakai style apa saja, kecuali tulisan langsung. udah tuh...
Tag tiga orang temanmu saja. Gak usah pake link. oke: Ica, Tabitha, Sharon
Kalau kalah jangan sedih. sippp
Tepati semua rules. pasti!
Wajib isi mini biodata. oke. 
Kasih judul seperti judul segmenku diatas. Kalau tidak di diskualifikasi.  oke, oke... udah kok

Question 1 (Tentang Masha and The Bear)
  • Kalian suka film kartun ini seri yang apa? yang ... masha main piano (pingin jadi pemain piano), yang jejak kaki kelinci, sama yang main petak umpet, dll. masih banyak (bahkan mungkin semua seri)
  • Kalian suka tokoh siapa di dalamnya? Aku nanti akan kasih materi kok, tokoh-tokoh dalam Masha and the Bear si kelinci, masha, si tupai, panda, dan pinguin.
  • Siapakah beruang yang disukai oleh Misha (beruang)? yang cewek itu.... (Dipper)
  • Siapa harimau itu? teman sirkus bear... teman lama... sahabat lama.... (???) 
  • Dulu, Misha (beruang), bekerja sebagai apa? huaaa...... gak tauuuuu! gubrak...! *jyatyuh dyaryi kyursyi* eh, tauuuu..... pemain sirkus yang hebyaattttt... (kumat nih lebaynya)
  • Note: Ini semua ada di materi tokohnya kok. 
Question 2 (About You and my blog)
  • Blogku bagus gak? heeemmmm..... lumayan kok
  • Suka dari apanya? headernya dan warna background
  • Blog kalian itu bagus gak? lumayan lah...
  • Buatan template siapa (skins)? aku dong....
  • Template kalian apa? Skins? Designer? designer. hehe...
Imajinasi
  • Kalian ikut atraksi sulap oleh Misha (beruang). Tiba-tiba, si kecil Masha masuk dan dia mengusulkan kamu agar masuk ke kotak yang berisi perlengkapan sulap. Dan saat diputar Masha dan Masha mengucapkan "Fokus, fokus, trulala", kalian ada di atas bumi akibat perbuatan Masha. Apa yang kalian lakukan? terbangun dari tidur sambil teriak "huaa...! ". kan, itu hanya mimpi
  • Kamu tinggal dengan si kecil Masha. Masha kan suka usil? Ketika memasak, dengan sengaja, Masha menyenggolmu. Saat masakkanmu jatuh, Masha malah tertawa. Apa yang kamu lakukan? mengejar masha dan memarah-marahinya dengan melotot-lotot sampai ia mau bantu beresin masakan yang tumpah. (pasti bakal nangis dulu tuh masha)
  • Masha adalah tokoh baik. Dia mengajakmu ke rumah Misha. Dan saat di rumah Misha, kamu dan Masha tak sengaja ketemu serigala. Serigala malah mengajakmu main di sebelah ambulans kuno (tempat tinggal serigala). Saat main, serigala malah pergi meninggalkanmu. Masha dan serigala malah menangkap kupu-kupu. Apa yang kamu lakukan? ya ngejar lah... masa nangis? atau malah diam dan tidur...?
GIFT (Choose 3, oke?)
  • Kufollow blognya 
  • Kudesain blognya sesuai apa yang kamu minta this
  • Req. tutorial
  • Req freebies
Note: khusus req tuto and bies, maks 3
  • Header Masha (ambil dari google)
  • Header Masha (own.made) this
  • Header sembarang (transparent. max 2) tentukan tulisan, warna tulisan, dan doodle kirim urlnya saja. Font, aku saja yang tentukan.
  • Buat blog bareng, skins, tema tentukan
  • Buat blog bareng, designer, tema frozen
  • Buat skins bareng, temanya Masha this
  • Dibuatin blog (pakai akun emailmu)
  • Welcome to my profile *FB, Twitter, Email*
  • PNG kartun Masha 3
  • PNG kawaii
  • Aku hadiahin blogskins Masha special edition, limited edition (wuih) untuk juara 1! 
  • Aku hadiahin blogskins yang kalian mau, dan edisi biasa.
  • Foto bias kalian (kasih nama bias)

Name: Gifta
Age: 9 y.o.
Email: stefanigifta@gmail.com 




About:
-Dibuka hari ini
-Ditutup dua minggu kedepan
-Jika ada kecepatan di tutup, pemberitahuan masuk.
-Kalau yg ikut cuma tiga orang, kujadiin pemenang semua.

No comments

Post a Comment