Wednesday, December 31, 2014

1st Segmen by Adisty


















Aku adain segment niiih, join yah! hadiahnya menarik looh!




RULES
1.Banner diatas copy atau save ya, kalau ga bisa di copy atau save gausah aja deh.. (maaf aku lagi males bikin banner gerak)
2. Tag 3 orang yang on Kak Sasya, Urfi, Tiara
3. Pilih gift Max.5
4. Mau join bilangnya di chatbox/comment
5. Follow blogku ya...udah kok, dicek ya..
6. 3 orang pertama yang join dan follow blogku aku follow blognya
7. Pemenang ada 4 yah... juara 1,2,3 dan satu orang pemenang yang beruntung
8. Bagi yang kalah tapi jawabannya unik aku sebut namanya di pengumuman dan boleh minta satu hadiah(apa aja asal jangan barang)
9. Menang jangan sombong, kalah jangan putus asa dan benci aku!
10. Jawaban italic , bold, atau underline ya aku underline ya..
11. Jawabnya seunik unik mungkin ya!biar menaaang...
12. Isi mini Bio dibawah! sip
13. Hadiah kurang unik?sorry... sorry juga rulesnya kebanyakan

Questions 1 (Kamu dan teman temanmu)
Pertama masuk sekolah, rasa rasanya siapa yang pertama kali kamu kenal? waduh, lupa dong.... ehm.. mungkin gurunya ^_^

Siapa aja sahabatmu sekarang ini? R-A-H-A-S-I-A MAAF YA..

Aku kamu anggap sahabat? belum, hehe... belum deket kok...

 Kamu suka bergaul atau justru pendiam di sekolah? kadang diam, kadang cerewet.. haha...

 Teman temanmu berapa banyak? mereka sayang nggak, sama kamu? temanku banyak... aku gak tau juga ya... 

 Menurutmu, teman temanmu itu baik atau nggak? kamu mentingin kecantikan mereka atau kebaikan mereka? ada yang baik, ada yang gak..kebaikan dong yang dipentingin.. ^_^

Questions 2 (Blogku dan Blogmu)


 Blogmu bagus nggak? (jawab yang jujur ya, gak perlu merendah) lumayan kok... tapi ngga sebagus yang lain..

 Blogku bagus nggak? (jujur aja kalo jelek) pokoknya lebih bagus dari punyaku

 Apa kekurangan blogmu? backgroundnya masih jelek.. hehe

 Apa kelebihan blogmu? postingan dan komennya banyak, terus... gk tau


Apa kekurangan blogku? ada lagunya itu membuat aku gak suka, terus postingan gk bisa dicomment

 Apa kelebihan blogku? skinnya bagus, fontnya bagus..

Questions 3 (Imajinasi)

Misalnya, di sekolah kamu anak paliiiiiiiiing jelek(semoga nggak) Nah,ada tuh seorang anak, namanya si G dia tuh anak paling cantik, kaya, dan populer di sekolah.Terus, dia tuh malah ngejek ngejek kamu.... foto kamu ditempel di mading isi tulisan "ini nih anak paling jelek sedunia" terus dia tuh sombong dan pamer sama kamu. Dan dia selalu manggil kamu "anak udik".Gimana tuh perasaan kamu? marah,kesel, sabar atau gimana? sabar... emosi harus dikontrol... Yang membalas kan nanti ada juga akhirnya... baru tahub rasa dia! HAHAHAHAHA... 

 Nah, kalo nih, kamu punya musuh...terus musuhmu itu orangnya jahaaaaat banget...licik pula... suatu hari kamumenang lomba menulis. padahal musuhmu itucita citanya jadi penulis dan dia udah semangat banget ikut lomba itu. eh taunya kamu yang menang... nah, dia tuh ngelakuin segala cara biar kamu celaka..nah,kamu mau bilang apa sama dia? GK MUNGKIN ADA ANAK KAYAK GITU... KURANG MASUK AKAL PERTANYAAN INI (MAAF YA.. JANGAN TERSINGGUNG)


Gift(choose max. 5)

Header transparent 3

 Header nggak transparent 3

 Banner gerak (temanya kamu yang pilih) 2

 Aku follow semua blogmu

 Kubikinin cerita

 Kubikinin puisi

 Blogmu aku promosiin deh di facebook aku THIS

 Bikin blog bareng pake akunmu

 Bikin blog bareng pake akunku THIS

 Kubuatkan skins(cuma boleh dipilih 3 orang pertama yang join)

 Kubuatkan header, font, warna, tulisan kamu yang nentuin, terus doodle nya aku yang cariin THIS

 Doodle (cari di google)

 Kutransparankan gambarmu (maximal 5)

 Favicon 5 THIS

 Gambar anime 1(isi 5)

 Gambar anime 2(isi 5)

 Doodle Ichigo ,Ran, dan Kiriya (transparent)

Mini Bio



Name: Gifta

Age: 9 years old

email: stefanigifta@gmail.com

url blog: www.giftasblog.co.vu

No comments

Post a Comment