Saturday, December 20, 2014

Segmen by Wafia

Ini ya Segmen-nya Wafia! Klik Read More


RULES;
1.Patuhi ya..
2.Jangan jawab yang nggak-nggak yaa..
3.Ngawur boleh >_<
4.Kalo menang hadiahnya nggak menarik gapapa yaaa
Nah langsung yukkk...
QUESTION FROZEN;
1.Apa kalian suka Frozen? yup
2.Tokoh yang kamu sukai siapa? anna, elsa, olaf, sven
3.Anna or Elsa? anna
4.Menurutmu bagaimana film frozen? bagus, ceritanya klise
5.Menurutmu Frozen dapat ditonton kalangan apa saja? semua umur
6.Kristoff/Hans? kristoff
7.Alur mana yang menurutmu paling menegangkan? waktu anna mau membeku sama waktu nyerang manusia salju elsa di depan istana elsa
8.Konflik nya di film itu apa? elsa... eh... elsa... gimana, ya? elsa... elsa kabur (minggat) hehe...
QUESTION MY BLOG
1.Blogku jelek gak?(tenang aku gak marah kok) ngga juga
2.Apa yang kurang dari blogku? gk tau... udah bagus kok
3.Kamu suka blogku apanya? header
4.Hmm..Menurutmu blogku kesannya gimana? menenangkan hati (^_^)
QUESTION YOUR BLOG
1.Bagaimana menurutmu tentang blogmu? udah lumayan, kurang background aja
2.Apa yang kamu banggain di blogmu? postingan, kotak komentar, linkies, dll
3.Kamu suka blogmu apanya? comment box,dll
QUESTION TEBAK-TEBAKAN
1.Gigi apa yang keras? semua gigi keras
2.Tulang apa yang berwarna biru? tulangit biru
3.Aku diatas presiden, menteri, DPR, dan pejabat tinggi, aku nggak punya 'Jabatan' siapakah aku? yg ini me gk tau
4.Lembah apa yang bisa nyanyi? lembah surip
Oke langsung isi bio-nya ya:
MY BIO:
FULL NAME Stefani Gifta G.
NICKNAME: Gifta
URL BLOG: www.giftasblog.co.vu

No comments

Post a Comment