Saturday, February 28, 2015

Double Dashed (Link Hover)

Ini request Mikaila. Aku dapat tutorial ini dari Kak Lyssa Faizureen

How to Make Request Form?

Mau? Read More ya

Mengubah Cursor Blog (dengan web Cursors-4u)

Gifta kembali dengan tutorial yang di request oleh Anisa.
Oke, cekidot

Friday, February 27, 2015

Tutorial Membuat Pages / Laman di Blog

Mau tau ngga cara membuat laman kayak punyaku? Tapi yang simple belum ada stylenya. Style nya besok besok ya kupost. HEHEHE

Sunday, February 22, 2015

Tutorial Menambahkan 'Terakhir kali kamu mengunjungi blogku:'

Hai... Gifta sudah post banyak segmen, sekarang Gifta nak post tutorial! CEKIDOT

Floral Segmen by Anya

5th Segmen by Alya

Rules:
Follow Blogku done
Jawab sekreatif dan seunik mungkin oke
Hadiah Max.30 waduh bnyak amat! okey deh
Ditutup 1 minggu lagi oke alya


Question 1:
Apa kamu punya sahabat? Siapa namanya? Pasti punya dong... Ini sih rahasia. Aku beri tau lewat percakapan GMAIL ya...
Apa Kamu Pernah Bertengkar dengan sahabatmu? apa alasannya? pernah. karena dia nakal dan usil. uhhhh! sebel deh!!!! inget lagi nih gara-gara ditanyain

Question 2:
Blog mu bagus nggak? lumayan. soalnya, tampilannya belum bisa mengejar blog lain yang lebih bagus nih! 
Blogku jelek nggak? ngga juga... lumayan kok blogmu
Apa kelebihan dan kekurangan blogmu? kelebihannya ya... BG nya sudah meningkat keindahannya (hehehe), CBOX nya bagus... dan lain-lain. kekurangannya ya.. visitorsnya menurun jumlahnya
Apa kelebihan dan kekurangan blogku? kelebihan: ada tema blognya. kekurangan: masih pakai BG dari blogger dan ga ada tuto-tuto nya gitu. Headernya juga kebesaran. kalau mau header, bisa req ke aku hehehe

Question 3:
My Inspiration/My story 

Gift:
  1. Header Own Made (jelek jangan ngomel-ngomel) *isi 2*
  2. Header Muslimah own made *isi 2*
  3. Req.tutorial *isi 2
  4. Req.pict *isi 1*
  5. Req.Lirik lagu  *isi 3
  6. Buat blog bareng pake akunku *isi satu*
  7. Bikin skins bareng *isi 1* this ya
  8. Di follow blogmu balik
  9. Aku buatin akun facebook
  10. Dikasih kode cursor *isi 3*
  11. Req.resep *isi 2*
  12. Jadi admin di blogku
  13. Aku buatin cerita *isi 1*
  14. Aku buatin puisi  *isi 2*
  15. Aku buatin naskah *isi 1*
  16. dikasih pict anime muslimah *isi 3*
  17. Aku buatin biodata unik *isi 2*
  18. Kubuatkan akun Brainly.co.id 
  19. IDC Hello Kitty own made *isi 1*
  20. IDC Gambar *isi 3*
  21. IDC Foto kalian *isi 1*
  22. Header cari di google *isi 3*
  23. Ku editkan foto kalian *isi 1*
  24. Pict mustache*isi 1*
  25. IDC Mustache *isi 1*
  26. Header Mustache *isi 1*
  27. Kubuatkan logo blog *isi 1* this ya
  28. Kubuatkan IDC Idola *isi 1*
  29. Kubuatkan Header Transparant own made *isi 1*
  30. Glitter Text Nama kalian *isi 1*
  31. Freebies Doodle Food Kawaii *isi 4*
  32. Glitter Text Nama Blog Kalian *isi 1*
  33. Ex Link

Mini Bio: (ga usah diisi ya.. kan gak ada peraturan isnya. hehehe)
Nama: Gifta
URL Blog: www.giftasblog.co.vu

Saturday, February 21, 2015

1st Segmen by Fina



join segmen Fina, semoga menang

Friday, February 20, 2015

Open Req Header, Tutobies and Glitter Text

Hmm... Kalau pilihan req nya banyak malah ngga ada yang mau nge-request. Sekarang, aku putuskan untuk Membuka Request Header, Tutobies & Glitter Text dahulu. Lainnya nyusul ya... Tapi kalau pingin secepatnya yang lain, bisa ke widget Request Here dan isi formnya.

Thursday, February 19, 2015

Blockquote Style for Blog #1

Yuk, langsung aja! Gak usah basa-basi

Jenis-jenis Border

Ini gambarnya copas google yang pertama. Yang kedua (credit: this)

Mengubah Domain Blog Menjadi co.vu

WEBSITE CODOTVU SUDAH TAK BERFUNGSI LAGI
Pingin domain blog blogspot nya ngga blogspot.com? Read More aja!

Lagu-lagu POP yang Mengembalikan Semangat HIDUP #1

Mendengarkan lagu-lagu POP cipta-an para penyanyi terkenal memang membuat hati senang. Bahkan, ada yang memanfaatkan lagu-lagu untuk menghilangkan amarah. Hmm ... Dari seluruh lagu yang pernah kalian dengarkan, kira-kira yang mana, ya, yang dapat dijadikan penyemangat hidup?

Wednesday, February 18, 2015

First Segment by Alisha Syakira

JOIN SEGMEN LAGI NIH

Sunday, February 15, 2015

Wah, Wah, Wah!

Hari yang indah tanpa hujan! ^ v ^ Ini adalah postingan terakhirku hari ini. Jadi mohon dibaca!

Saturday, February 14, 2015

Grey Segmen by Wafia

JOIN SEGMEN WAFIA NIH
SEMOGA MENANG ... ! 

Wanna Request ???

Gifta balik lagi, nih, di Hari Minggu yang cerah! /(^ v ^)\ Tapi, Gifta lagi sedih  /(; _ ;)\ Mau tau kenapa?

The Segment by Sasya

Join Segment Kak Sasya!

Mengatasi File Hilang Karena Laptop Rusak

Hai, Gifta ingin mengepos tentang cara Mengatasi File Hilang Karena Laptop Rusak . Bagi yang sudah pernah mengalaminya, mungkin akan membaca postingan ini! Bagi yang belum pernah, sekedar untuk berjaga-jaga saja, ya!

Nge-Game? Mau yang Seru?

Haiii! Gifta balik lagi! Kali ini, Gifta mau kasih tau URL permainan online gratis! Read More yak

Background #1

Gifta sudah janji mau bagikan hadiah kan? Sudah ditepati nih! Please read more!

Ingin Membuat Glitter Text ?

Ada yang mau tau cara buat glitter text? Kalian pingin tau banget? Penasaran? READ MORE aja!!

Postingan ke-110

Hai, Gifta balik lagi, nih! Oia, postingan ini adalah postingan ke 110 Gifta, lo! Hihihi

Open Request

Kalian boleh request... mau berapa terserah dan semua request akan di-post di blogku. Pilihannya: (read more dulu ya)

Friday, February 13, 2015

Dunia Mirip Bumi (2)

Dunia Mirip Bumi (2)
Cerita sebelumnya: Sisca dan Sebby, sahabatnya sedang berkemah di Salib Putih. Tetapi, pagi esoknya, yaitu hari Sabtu hujan deras mengguyur Salib Putih. Sisca malah kebelet kencing dan Sebby mengantarnya ke toilet. Ternyata, toilet yang dimasuki Sisca adalah pintu masuk menuju Dunia Bukan Bumi! Sebby mengetahuinya dan berteriak meminta tolong, namun tak ada yang mendengarnya!

2nd Segmen by Alifia

Rules:
1.Follow blogku yang ke satu ini atau yang ke dua : http://penaalifia.blogspot.com/ yang gk follow add akun ceritaqu @alifia290604 atau follow twitterku @Alifia_Olive. Itu harus! aku follow twitter. tapi twitter nya olive_alifia yang alifia_olive gak ada. follback, ya!!!
2.Maaf tanpa banner! 
3.Tag 3 orang yang on! Mikaila, Dea, Rida
4.Mau join bilang di cbox atau comment! sudah di CBOX
5.Jawaban di bold atau di (kurung) atau juga italic! AKU BOLD + ITALIC
6.Pemenang ada 2.. juara satu dan yang beruntung! okey
7.Jawaban harus sekreatif mungkin! sipp
8.Gift pilih 3 (untuk yang beruntung gift nya satu yaitu header muslimah (2 cari di google) okey
9.Yang terakhir, harus mematuhi semua rules! kalau tidak atau kalian bohong, DOSA! sudah!

Question 1 #artisahabat
1.Sahabat menurut kamu itu apa? orang yang bisa diajak curhat dan selalu menemani dalam suka dan duka
2.Siapa sahabatmu yang paliiiiiiing setia? ini rahasiaaa.. maaf, aku maluu
3.Kenapa kamu memilih dia? karena sifat, hobinya sama dan cocok. qiqiqiq

Question 2 #imajinasi
1.Kamu punya seorang sahabat. Sahabat itu membongkar semua rahasianmu. Semua orang pada mengejekmu. Apa yang kamu lakukan? Apakah dia tetap kamu jadiin sahabat? ya aku marah-marah dengan lembut dan menasihatinya. kalau dia mau mengubah sifatnya ya tetep aku jadiin sahabatnya tapi kalau sudah keterlaluan ya ngga. hahaha!
2.Seorang teman ingin menjadikanmu seorang sahabat. Padahal dia anak baru. kamu ingin menerimanya tapi masih ragu ragu. Menurutmu, sikap yang kamu inginkan dari seorang sahabat itu apa? baik, senang membantu, bisa tahu gimana sahabatnya, sopan. hihihihihihihihi

Question 3 #choose1 dan kasih alasannya!
1.Blogger atau Wordpress? blogger dong! kan aku pake blogger dan belum pernah nyoba wordpress
2.Gmail atau yahoo!? gmail. karena kalau punya gmail bisa punya semua akun google
3.Sahabat atau musuh? sahabat! masa musuh? ogah bgt! amit-amit
4.Matematika atau Ipa? matematika. lebih seruuuuu
5.Siaga atau penggalang? pramuka ya? aku baru siaga, jadi gak bisa milih nihh.. maaf

Gift:
Header muslimah (2ngambildarigoogle)
Doodle (2caridarigoogle)
Request Lagu (pilih: lagu CJR,Blink Atau cherrybelle)
Header (1ngambildarigoogle)
Tutorial (2) ini ya
Difollow blog ini ya
Dibuatin akun ceritaqu.com
Freebies (2ngambildarigoogle) ini ya

Isi mini bio:
Nama lengkap:
Panggilan:
Email:
Url Blog:

Segmen by Alya

Rules:
Follow blogku done
Jawab sekreatif mungkin done
Tag 3-5 teman yang on Mikaila, Dea, Rida
Pemenang ada 3,1 beruntung okey
Wajib isi mini bio!!!! sip
Hadiah max.20 banyak bgt? oke deh! -_^


Question 1 (pilih 1 dan sebutkan alasannya):
 Blogger atau wordprees? blogger. karena aku pakai blogger dan aku gak pernah coba wordpress
Brainly.co.id atau Ask.Fm? ask.fm. karena bisa tanya2 gak tentang pelajaran sekolah doang
Rok Atau Celana? celana.. karena kalau rok, kena angin keliatan semua CD (maaf) nya kalau kebuka giru loh
Blogskins atau designer? designer. lebih gampang editnya. qiqiqiq

Question 2:
Kamu mau pergi ke pesta, kamu maunya memakai celana dan kaos.  Tapi Mamamu maunya memakai drees atau gaun, apa pilihanmu? dress / gaun lah! masa menghadiri pesta orang lain pakai kaos ma celana? ckckck

Question 3:
Kamu suka kartun apa? buanyakkkkkkkkk! salah satunya Spongebob
Mengapa kamu suka kartun itu? karena menarik, bagus, ada pesan moralnya, dll (/^v^\)

Gift:
  1. Header Own Made (jelek jangan ngomel-ngomel) *isi 2*
  2. Header Muslimah own made *isi 2*
  3. Req.tutorial *isi 2
  4. Req.pict *isi 1*
  5. Req.Lirik lagu  *isi 3
  6. Buat blog bareng pake akunku *isi satu*
  7. Bikin skins bareng *isi 1*
  8. Di follow blogmu balik this
  9. Aku buatin akun facebook
  10. Dikasih kode cursor *isi 3* 
  11. Req.resep *isi 2*
  12. Jadi admin di blogku
  13. Aku buatin cerita *isi 1* this
  14. Aku buatin puisi  *isi 2* this
  15. Aku buatin naskah *isi 1* this
  16. dikasih pict anime muslimah *isi 3*
  17. Aku buatin biodata unik *isi 2*
  18. Kubuatkan akun Brainly.co.id 
  19. IDC Hello Kitty own made *isi 1*
  20. IDC Gambar *isi 3*
  21. IDC Foto kalian *isi 1*
  22. Header cari di google *isi 3*
  23. Ku editkan foto kalian *isi 1*
  24. Pict mustache*isi 1*
  25. IDC Mustache *isi 1*
  26. Header Mustache *isi 1*
  27. Kubuatkan logo blog *isi 1* this

Tutobies Section Like Mine

Haiii! Gifta mau bagi-bagi tuto, sesuai janji di post sebelumnya. CEKIDOT!

Happy Valentine !

Selamat siang! Dan .... Happy Valentine, ya, ALL!

Sunday, February 8, 2015

Ally's First Segment



Question:

  1. Apa ganti url blog terlalu sering itu berlebihan? hmm... menurutku, sih, tidak. tetapi, jangan terlalu sering, nanti orang lain bingung dengan URL blog kamu.
  2. Apa pendapatmu untuk blog aku? blog kamu unik dan warnanya simple, bagus pokoknya!
  3. Blog siapa yang kamu paling suka? banyak sih... gak ada yang paling itu
  4. Kalau kamu diejek lesbie atau homo sama musuhmu apa yang akan kamu lakukan? diemin aja. it's okay. lagipula, mereka kan salah ngapain didengerin
  5. Classic Template {Blogskins} atau Designer? DESIGNER!
  6. Template Dynamic Views {contoh: Blogku} atau Picture Window? {contoh: Blognya Mikaila} kalo aku.. keduanya suka, tapi lebih suka DYNAMIC VIEWS!!! 
  7. Kenapa menurutmu blog kamu itu bagus? {jangan rendah diri yaaa} Ya... karena pengunjungnya banyak dan sudah dapat mengejar kekalahan sekarang ^ v ^
  8. Simple/Rame? Kenapa? Simple-lah... kalo keramean gak enak dipandang mata...
 Syarat:

  1. Follow Blogku done
  2. Befriend Line aku {ID = Toshi-ro || Display Name = toshiro} yang gak punya ga apa sorry, aku gak punya
  3. Judul harus Ally's First Segment done
  4. Tag tiga orang yang aktif ngeblog untuk ikut segmen ini Kak Jauza, Jennifer. Mikaila
  5. Pilih hadiah max. 2 sip 
Info:

  1. Segmen ditutup tanggal 19 February 2015 oke
  2. Kalah? No Offense~  sip
Gift:
  1. Facebook Smileys Like Mine
  2. Cute Doodle {max. 10}
  3. Doodle Laptop {max. 7}
  4. Blognya difollow dan dipromosiin
  5. Dibuatin Blogskins
  6. Buat blog bareng aku ini yaa
  7. Req. tutorial {max. 2}
  8. Background {max. 14}
  9. Diedititin Classic Template sama Designer Template {kecuali Template Designer Travel dan Dynamic Views} ini ya...
  10. Dikasi template designer yang kalian mau {bukan buatanku sendiri}

Saturday, February 7, 2015

Songs #2

Ini kedua kalinya Gifta bagi-bagi judul lagu... baca yaa

ID Card Own Made

Hai, teman - teman! Kali ini Gifta ingin membagikan freebies yaitu ID Card. Kalau mau, comment dulu ya di kotak komentar ... Kalau jelek jangan salahin dan jangan marah ya ... /(^ v ^)\

Friday, February 6, 2015

Scrollbar pada Blog Archive

Hai, Gifta balik lagi nih dengan tutorial baru! Mau tahu caranya? O iya, ini khusus designer template! BTW, ini postingan ke 100 aku

Gift for Mikaila

Ini buat Mikaila ya..

Gift for Jennifer

Ini GIFT-nya karna menang lomba ...

Hadiah untuk Peserta Segmenku

Kali ini aku akan kasih hadiah ke peserta segmenku yang g menang. Yang g ikut juga boleh save dan minta. Tapi yang menang gak boleh !!!!!! \(^ v ^)/

Gifta bakal kasih 2 gift
  • Glitter Text (HEADER BLOG)
  • Hadiah ini terserah kamu.. Kamu pilih sendiri mau apa di sini
Oke, langsung aja!
Your image is loading...

Your image is loading...


Cukup ya... Babay...

Thursday, February 5, 2015

Hadiah untuk Komentator Ceritaku

Hadiahnya pic. aja ya...










Itu aja yaa.. Mau lebih? Pesen lewat CBOX / comment di post ini / ke postingan Open Request