Sunday, February 22, 2015

5th Segmen by Alya

Rules:
Follow Blogku done
Jawab sekreatif dan seunik mungkin oke
Hadiah Max.30 waduh bnyak amat! okey deh
Ditutup 1 minggu lagi oke alya


Question 1:
Apa kamu punya sahabat? Siapa namanya? Pasti punya dong... Ini sih rahasia. Aku beri tau lewat percakapan GMAIL ya...
Apa Kamu Pernah Bertengkar dengan sahabatmu? apa alasannya? pernah. karena dia nakal dan usil. uhhhh! sebel deh!!!! inget lagi nih gara-gara ditanyain

Question 2:
Blog mu bagus nggak? lumayan. soalnya, tampilannya belum bisa mengejar blog lain yang lebih bagus nih! 
Blogku jelek nggak? ngga juga... lumayan kok blogmu
Apa kelebihan dan kekurangan blogmu? kelebihannya ya... BG nya sudah meningkat keindahannya (hehehe), CBOX nya bagus... dan lain-lain. kekurangannya ya.. visitorsnya menurun jumlahnya
Apa kelebihan dan kekurangan blogku? kelebihan: ada tema blognya. kekurangan: masih pakai BG dari blogger dan ga ada tuto-tuto nya gitu. Headernya juga kebesaran. kalau mau header, bisa req ke aku hehehe

Question 3:
My Inspiration/My story 

Gift:
  1. Header Own Made (jelek jangan ngomel-ngomel) *isi 2*
  2. Header Muslimah own made *isi 2*
  3. Req.tutorial *isi 2
  4. Req.pict *isi 1*
  5. Req.Lirik lagu  *isi 3
  6. Buat blog bareng pake akunku *isi satu*
  7. Bikin skins bareng *isi 1* this ya
  8. Di follow blogmu balik
  9. Aku buatin akun facebook
  10. Dikasih kode cursor *isi 3*
  11. Req.resep *isi 2*
  12. Jadi admin di blogku
  13. Aku buatin cerita *isi 1*
  14. Aku buatin puisi  *isi 2*
  15. Aku buatin naskah *isi 1*
  16. dikasih pict anime muslimah *isi 3*
  17. Aku buatin biodata unik *isi 2*
  18. Kubuatkan akun Brainly.co.id 
  19. IDC Hello Kitty own made *isi 1*
  20. IDC Gambar *isi 3*
  21. IDC Foto kalian *isi 1*
  22. Header cari di google *isi 3*
  23. Ku editkan foto kalian *isi 1*
  24. Pict mustache*isi 1*
  25. IDC Mustache *isi 1*
  26. Header Mustache *isi 1*
  27. Kubuatkan logo blog *isi 1* this ya
  28. Kubuatkan IDC Idola *isi 1*
  29. Kubuatkan Header Transparant own made *isi 1*
  30. Glitter Text Nama kalian *isi 1*
  31. Freebies Doodle Food Kawaii *isi 4*
  32. Glitter Text Nama Blog Kalian *isi 1*
  33. Ex Link

Mini Bio: (ga usah diisi ya.. kan gak ada peraturan isnya. hehehe)
Nama: Gifta
URL Blog: www.giftasblog.co.vu

No comments

Post a Comment