Welcome here! Please leave your comment and follow my blog. Use CTRL+C to copy (no right click allowed)
This blog is full of tutorials. Please use them, by clicking the "STUFF" page above^^ Thanks for your visit!!
I'm Gifta, I can't online everyday /^-^\/>

Thank you for your visit, please use my tutorials...!
August 05, 2016

Sunday, February 22, 2015

Floral Segmen by Anya

www.anyasdestiny.co.vu

Rules: done ya.. Aku tag Alya, Kak Aisha dan Kak Annisa dan maaf aku ga punya instagram (kalau follow blog sih udah ^ v ^)
 Wajib follow blogku
 Follow instagramku juga (kalo punya aja)
 Banner harus dipasang dan taruh linknya juga di gambar
 Jawab harus pakai Bold, italic, underline atau... semuanya biar rame
 Menang jangan songong, kalah jangan songong juga... hehehe
 Pemenang 2. Yang ikut cuma 2? Yaudah menang dua-duanya. Yang gak menang dapat hadiah juga. Jadi, semua dapat hadiah
 Tag temen minimal 3 orang (semakin banyak tag, semakin banyak kesempatan menang)
 Izin di cbox atau di comment 
 Hadiah dikirim lewat email
 Pemenang dipilih dari jawaban yang paling kreatif
 Batas segment tanggal 7 Maret 2015, pengunguman tanggal 8 Maret 2015

Question A
 Komentarmu tentang blogku? hmm... blog kamu bagus kok! ga ada kekurangannya! sip deh pokoknya... saya suka saya suka *niru MEIMEI nih* tapi.. eh.. ada 1 kekurangan. header dengan BG mirip warnanya jadi kurang bagus deh (sama aja ada keles hehehe)

 Kekurangan dan kelebihan blogmu? kekurangan: BG nya masih kurang eh gitu (tau kan maksudnya?) kelebihan: kalo kelebihan... eumm... aku jelasin dulu (jawaban anya kalo baca ini: ga usah! kepanjangan!) qiqiqiq. sebagai owner, pasti bilang blognya bagus dan kelebihannya banyak. hehe (aku ask kelebihannya di komentar selanjutnya aja. kepanjangan)

 Komentarmu tentang blogmu? (kelebihan dulu: headernya bagus, CBOX & blockquote & widget udah sip. itu doang aja. nanti kepanjangan lagi. qiqiqiq. di dunia nyata Gifta memang cerewet *ketawan deh*) kalo komen tentang blogku... eumm... ya ga ada. kalo kukomentari pasti tentang kelebihan juga kok. *capek ngetik hehe*

 Kekurangan dan kelebihan blogmu? lo, tadi kan udah! *Gifta kebingungan mikir terus selama 1 hari akhirnya nyerah* ya jawabannya sama dengan question 2. -_^ || ^ v ^

 Saran untuk blogku? headernya diganti dengan yang warnanya biru / hijau / ungu ya... itu aja saranku. dah warna headernya yang warna tua jangan pastel / soft. semoga kamu mau ganti ya.. hahaha

Question B
 Di sekolah, kamu terkenal. Kakak kelasmu iri. Dan ada yang ingin datang ke kelasmu untuk "ngajak ribut" (itu bahasa gaulnya), apa yang akan kamu lakukan? ngapain juga pakai iri. dia kan juga bisa terkenal. lalu apa hubungannya dengan ajakan ribut? aku nantinya juga tetap terkenal. qiqiqiquq! kalau gitu, aku usir aja dia biar balik ke kelasnya. hahaha hihihi huhuhu hehehe hohoho
 Kamu ngefans sama artis luar yang belum terlalu terkenal di Indonesia. Kamu menunjukkan artis tersebut ke teman dekatmu. Teman dekatmu malah mengejek artis tersebut. Setelah lama, artis tsb mulai populer di Indonesia. Teman kamu yang duluya mengejek artis tsb malah ngefans. Dan dia mengaku-ngaku kalau dia sudah tau artis tsb dari dulu. Apa yang kamu lakukan? diemin aja. dia bakal kena risk nya kok nanti. aku hanya perlu bersabar... dan oia, aku bakal mempermalukan dia suatu saat kalau sudah ngga sabar, hihihih. biar tau rasa dia! hahahahahaha *ketawa seperti mimi hitam dalam majalahpaman gober*
 Kamu lagi jalan di mall sendiri. Terus ada tante-tante. Gak sengaja, kamu nabrak dia. Tante-tante itu marah-marah sama kamu. Kamu sudah meminta maaf, namun karena tante-tante itu baper berlebih, ia malah makin marah. Apa yang kamu lakukan? ya diemin aja sambil ngeliatin dengan muka pura-pura heran gitu. biar dikira orang lain "tantenya itu gimana sih? marah-marah sendiri gak malu di depan anak kecil" qiqiqiq

Question C
 Teman cewek/cowok? temen cewok dong.. eh, maksudnya temen cewek. hihihi
 Teman setia/pemaaf? teman yang... yang... jreng bla jreng ciluk baa... cliuk?? !!!teman setia!!! *jreng-jreng-jreng*
 Sahabat baik sebaik-baiknya tapi twoface/musuh besar yang gak akan pernah akur tapi tulus? musuh besar yang ga akan tulus *eh* musuh besar yang gak akan pernah akur tapi tulus
 Pelajaran/keseruan di sekolah? "bla bla bla... cerewet! bawel ah!" "punyaku!" lagi berantem nih sama adik. *eh, kok kecatet di sini?* hahaha. cekidot. aku pilih pelajaran di sekolah
 Upacara/pelajaran guru killer? (???) eh.. upacara aja deh.. daripada dengerin amarah guru buat telinga rusak nti akhirnya (kalau keras teriak-teriak sambil gebrokin meja).

Gift For 1st and 2nd Winner (Pick Max. 5)
 Request Banner gif/gerak (max. 3) this ya
 Difollowback blognya
 Dipromote blognya
 Dipromote Instagramnya
 Header transparent (bikinan sendiri) (max. 2)
 Header no-transparent (bikinan sendiri (max. 2) this ya
 Header transparent/no-transparent (cari google) (max. 5)
 Request tutorial this ya
 Request freebies
 Edit foto idola (max. 2)
 Kita bikin blog bareng this ya
 Facebook cover freebies (bikinan sendiri) (max. 2)
 Facebook cover freebies (cari google)(5) 
 Aku edit foto sesuai selera
 Signature
 Favicon/mini icon (1 pack, isi kira-kira 10++) this ya

Gift For All Segment Participant (Pick Max. 3)
 Difollowback blognya this ya
 Dipromote blognya this ya
 Dipromote Instagramnya
 Request freebies this ya
 Request tutorial 

Bio data
Name: Gifta
Blog URL: www.giftasblog.co.vu
Email: stefanigifta@gmail.com

There are 2 comments.
Please post another comment..