Friday, February 13, 2015

Segmen by Alya

Rules:
Follow blogku done
Jawab sekreatif mungkin done
Tag 3-5 teman yang on Mikaila, Dea, Rida
Pemenang ada 3,1 beruntung okey
Wajib isi mini bio!!!! sip
Hadiah max.20 banyak bgt? oke deh! -_^


Question 1 (pilih 1 dan sebutkan alasannya):
 Blogger atau wordprees? blogger. karena aku pakai blogger dan aku gak pernah coba wordpress
Brainly.co.id atau Ask.Fm? ask.fm. karena bisa tanya2 gak tentang pelajaran sekolah doang
Rok Atau Celana? celana.. karena kalau rok, kena angin keliatan semua CD (maaf) nya kalau kebuka giru loh
Blogskins atau designer? designer. lebih gampang editnya. qiqiqiq

Question 2:
Kamu mau pergi ke pesta, kamu maunya memakai celana dan kaos.  Tapi Mamamu maunya memakai drees atau gaun, apa pilihanmu? dress / gaun lah! masa menghadiri pesta orang lain pakai kaos ma celana? ckckck

Question 3:
Kamu suka kartun apa? buanyakkkkkkkkk! salah satunya Spongebob
Mengapa kamu suka kartun itu? karena menarik, bagus, ada pesan moralnya, dll (/^v^\)

Gift:
  1. Header Own Made (jelek jangan ngomel-ngomel) *isi 2*
  2. Header Muslimah own made *isi 2*
  3. Req.tutorial *isi 2
  4. Req.pict *isi 1*
  5. Req.Lirik lagu  *isi 3
  6. Buat blog bareng pake akunku *isi satu*
  7. Bikin skins bareng *isi 1*
  8. Di follow blogmu balik this
  9. Aku buatin akun facebook
  10. Dikasih kode cursor *isi 3* 
  11. Req.resep *isi 2*
  12. Jadi admin di blogku
  13. Aku buatin cerita *isi 1* this
  14. Aku buatin puisi  *isi 2* this
  15. Aku buatin naskah *isi 1* this
  16. dikasih pict anime muslimah *isi 3*
  17. Aku buatin biodata unik *isi 2*
  18. Kubuatkan akun Brainly.co.id 
  19. IDC Hello Kitty own made *isi 1*
  20. IDC Gambar *isi 3*
  21. IDC Foto kalian *isi 1*
  22. Header cari di google *isi 3*
  23. Ku editkan foto kalian *isi 1*
  24. Pict mustache*isi 1*
  25. IDC Mustache *isi 1*
  26. Header Mustache *isi 1*
  27. Kubuatkan logo blog *isi 1* this

There are 2 comments.
Please post another comment..

  1. Gifta, cara follow blognya Alya gimana ya? Kok aku enggak bisa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan ada tutorialnya... klik aja laman stuff dan cari di bagian tutorial

      Delete