Saturday, March 28, 2015

Request Dea

Nih Headernya!
Pesanku: maaf ga pakai font Short Stack karena ga ada font-nya. Jadinya aku ganti font-nya bukan Short Stack... maaf bangettt

Kalau di sini kecil tapi kalau di blog nanti besar kok

First Quiz by Me (BERHADIAH)

Hai ...  Gifta buat Quiz, nih! Tap bukan semacam quiz yang dibuat di web lain. Ini kuis tebak - tebakan, ada juga kuis logika. Oke, cekidot!

Dunia Mirip Bumi (3)

STORY BY GIFTA
PLEASE READ MORE!

1st Segmen by Fathima


Style Bold Like Mine

Ingin style BOLD seperti itu? Read more saja!

Quiz Boboiboy by Sasya

Nama: Gifta
Umur: 9 tahun
Email: stefanigifta@gmail.com

RULES:
TIdak boleh mencontek jawaban orang lain! oke
Harus ASLI jawaban sendiri oke
TIdak boleh dibantu teman oke
Follow blogku ini sudah
GIFT pilih 5 sip
Jangan jawab dengan kasar pasti
Join? Bilang di Cbox/Comment aku di CBOX ya


Fine. Sudah? Oke, let's go to the quiz!

ONE:
  1. Kalian tau nggak siapa sih Trio Kebenaran itu? tau. itu kelompok yang anggotanya Tok Aba (kakek Boboiboy), Papa Zola (Cikgu Papa alias guru Boboiboy dan kawan-kawan), sama temennya boboiboy yang bernama Iwan
  2. Apa sifat-sifat Probe? tidak bisa menjaga rahasia, bodoh, suka melawak, penakut, licik
  3. Apa tujuan Ejo Jo menuju bumi? untuk mengambil jam Ying, Yaya, Gopal dll sama ingin mengambil Ochobot
  4. BoboiBoy Petir, Angin dan Tanah kan sudah naik tingkat dua. Nah, BoboiBoy Api dan Air naik tingkat kedua jadi BoboiBoy apa? yang api jadi magma, yang air jadi es. ya kan kan???
  5. Siapakah nama kecil Adu Du? Bobo Cu ... hihihi... lucu deh namanya
TWO:
  1. Waktu itu, Papa Zola menangis, karena istrinya, Mama Zila hilang dan ditangkap oleh Raksasa Gonohom. Dimanakah Mama Zila dikurung oleh Raksasa Gonohom? di ruangan yang sangattttttt rapi di dalam kastil di Dunia Game (Papa Zola 5 "Misteri Kekasih Terang Benderang"
  2. Mama Zila itu terkena penyakit apa? OCD (Obsessive Compulsive Disorder)
  3. Siapakah anggota Gerombolan Kejahatan? Dan siapa ketuanya? Anggotanya itu Tiga Rob, Robot Pango, Raksasa Bawang, Probe, Kokomander Koko, terus ketambahan Boboibot. Ketuanya ya Kokomander Koko.
  4. Apa julukan Probe dari Ejo Jo juga Adu Du? Ejo Jo manggilnya Robot Kutip terus juga manggil dengan nama Problem. Kalo Adu Du manggilnya Pendek Akal.
THREE *last_question.
  1. Yaya/Ying? Why? Yaya. Lebih cantik, ada video Apa Kata Yaya, pintar, bisa memanipulasi gravitasi
  2. Fang/BoboiBoy? Why? Boboiboy. Karena itu tokoh utamanya dan sudah banyak kekuatannya.
  3. Halilintar/Taufan? Why? Halilintar. Karena bisa berpindah dengan cepat sama punya keris petir
  4. Probe/Ochobot? WHY? Ochobot. Karena yang memberi kekuatan Boboiboy dkk dan ngga jahat / licik
  5. Adu Du/Ejo Jo? Why? Adu Du. Kejahatannya ga separah Ejo Jo. Adu Du masih bisa jadi baik.
  6. Papa Zola/Mama Zila? Why? Papa Zola. Karena lucu dan selalu memberi ujian MTK mendadak hihihi
  7. Raksasa Tidur/Raksasa Gonohom? Why? Raksasa Gonohom. Kuat dan menguasai Dunia Game
  8. Manipulasi bayang/Manipulasi molekul?Why? Manipulasi molekul. Bisa mengubah apa saja jadi benda keinginan.
  9. Manipulasi graviti/manipulasi massa? Why? Manipulasi graviti. Karena itu kekuatan Yaya, favoritku
  10. Air/Api? Why? Air. Bisa jadi es kan yang tingkat 3? Keren!


 GIFT
  • Banner Yaya (1) this
  • Banner Ying (1)
  • Banner Gopal (1)
  • Banner Fang (1)
  • Banner Boboiboy Halilintar/Gempa/Taufan (1)
  • Header BoboiBoy (own_made, 2)
  • Header BoboiBoy (Google_2)
  • Skins BoboiBoy (1) khusus pemenang utama
  • Tulisan Hias Yaya (1) this
  • Tulisan Hias Ying (1)
  • Tulisan Hias Gopal (1)
  • Tulisan Hias Fang (1)
  • Tulisan Hias BoboiBoy (1) this
  • PNG Probe (2)
  • PNG BoboiBoy (2)
  • PNG Yaya (2) this
  • PNG Ying (2)
  • PNG Gopal (2)
  • PNG Fang (2)
  • Banner Blog (1) this

Saturday, March 21, 2015

Border Widget Ga Berfungsi? Sarannya please!

Hihihi ...  Sekarang Gifta lagi berpusing ria meng-edit kode blog! Wah, wah, wah ...  "Kenapa, ya? Biasanya kan ga pernah, biasanya berhasil. Kali ini kok sampai pusing? Ada yang ga beres, nih!" Hihihi. Oke, silakan READ MORE

First Segmen by Zahra

Friday, March 20, 2015

Request Khalisa dan Zahra

Sorry ya pending lama ... Aku sibuk, nih urus tugas sekolah ...

Saturday, March 14, 2015

First Segmen by Yaya

JOIN SEGMEN KAK YAYA

1st Segmen by Malva

Rules!

MAU NGGA?



Purple Segmen by Khalisa

Join segmen khalisa

Sunday, March 1, 2015

Sudah Ga Sibuk, Ada yang Buat Segmen?

Gifta sudah ngga sibuk, nih! Sudah ngga ada request tutorial (walaupun ada request banner, dll) Ada yang buat segmen? Soalnya, biasanya banyak banget yang buat segmen dan ajak aku. Atau yang tag segmen. Silahkan. Untuk Kak Jauza, kayaknya aku bisa join, nih!