Welcome here! Please leave your comment and follow my blog. Use CTRL+C to copy (no right click allowed)
This blog is full of tutorials. Please use them, by clicking the "STUFF" page above^^ Thanks for your visit!!
I'm Gifta, I can't online everyday /^-^\/>

Thank you for your visit, please use my tutorials...!
August 05, 2016

Saturday, March 28, 2015

1st Segmen by Fathima


RULES~ all: done. aku tag Tiara, Ayesha, Alya

 Judulnya First Segmen by Fathima atau 1st Segment by Fathima ya!
 Copy banner di atas!
  Harus Follow blogku! ku cek lho!
 Jawab dengan style Bold 
 Kalau join ask me at chat box ^^
 Tag 3 orang temanmu yang aktif blogging. Sertakan url blognya yach!


QUESTION~
1. Choose one!
 Bahasa Jepang atau Inggris? kenapa? INGGRIS! Lebih mudah dihapal dibanding bahasa JEPANG.Terus, sudah 
 1 Blog atau lebih ? kenapa? 1 aja! kalo banyak susah ngurusnya. nanti mikir ini itu, bisa-bisa meledak kepalanye mikir teyus!
 Teman atau sahabat?. Kenapa? sahabat. ada tempat untuk menceritakan suda uka, eh, maksudnya suka duka! terus, sahabat itu juga temen (???)
 Hijau atau Oren? why? Hijau. Karena itu warna daun-daun di pinggir laut di tepi pantai (???) ngga-ngga. maksudnya karena itu warna daun yang segar (emangnya minum jus jeruk???? ish ish ish)
 Sporty atau Girly? Kenapa? sporty! buat badan sehat dan otot membesar *eh*
 Smartphone atau laptop? Kenapa? smartphone. enteng, dibawa ke mana" juga gampang kalo laptop kan berat dan susah dibawa - bawa pergi apalagi kalo bawa tas + laptop, langsung "KREK!!"

2. With your Imagination!
 Misalnya kamu mencari header di google, dan ketemu header yang bagus, ternyata blog temanmu headernya juga itu, dia menuduhmu plagiators atau mencuri headernya!. YA AKU BILANG YANG SEJUJURNYA! Sekalian nuduh dia 'penuduh'  hihihi dan aku jotos fotonya di blog *kejam tapi aneh*

 Kamu punya teman yang periang, Ceria, Cerewet, Seru diajak ngobrol, Cantik dan Suka bercanda. Pada suatu hari, Teman kamu itu murung terus. Setelah kamu tanyakan ternyata dia tidak sengaja memecahkan Liontin pemberian kamu. Apa yang kamu lakukan?. Marah?, Senang? atau yang Lain? tertawa *eh* ya ngga dong... aku bilang ke dia, "ga papa friend! it's okay. don't worry be happy. kan punyaku masih ada. sekalian aja dibuang biar adil." *loh kok gitu???* ngga dongg... aku bilang gini "jangan sedih friend! nanti aku buatkan aja fotonya untuk kenangan-kenangan. kamu jangan sedih, jangan murung. don't worry be happy"

 Sahabatmu meninggalkanmu..! Kamu sangat kecewa karena dia berjanji untuk menjadi sahabatmu untuk selamanya, setelah kamu selidiki, ternyata sahabatmu itu di hasut oleh musuh besarmu! aku marah besar sama musuhku dan menghasut teman musuhku untuk menggantikan menjadi temanku dan teman lamaku juga kuajak berteman dan kubilangin yang sebenernya. akhirnya musuhku ga punya temen hahahahahahahahahahaha *ketawa jahat tapi suaranya ga kedengeran*

3. About Blog.
 Kamu ingin Blog seperti apa? Kenapa? yang template designer tapi nge-top! soalnya blog yang sekarang masih jelek nih huhuhu
 Blog siapa yang kamu sering kunjungi? Kenapa? blog kak Tiara soalnya banyak tuto nya dan semuanya kubutuhkan
 Blog siapa yang paling kamu sukai? (Sebutkan linknya ya biar aku juga bisa liat XD) Kenapa? blogku karena punyaku sendiri donggggg
 Blogmu bertema apa?, kenapa begitu? rainbow color. karena membuat warna yang bervariasi jadinya bagus..... 

Gift~
 Box 1
Banner Gerak (tentukan tulisannya warna dll)
Ku follow blognya
Cute icon smilies

Box 2
 Doodle (7)
 Mini Cursor (11)
 Header (tentukan warna dll)

Box 3 this
 Cursor Name
 Background (4)
 Request Freebies (2)

Box 4
 Top Button (3)
 Gretting Image (4)
 ID card



Pilihnya satu box aja, box 1, box 2 atau box 3 orr box 4


 (Maaf ya kalau hadiah-nya kurang menarik, soalnya aku belum terlalu bisa >_<) 

Information~

 Segment mulai dibuka mulai hari ini tanggal 17 maret 2015 ya
 Segment ditutup tanggal 31 maret 2015
 Pengumuman segment tanggal 1 april
 Pemenangnya 3



BIO
Name : GIFTA
Age : 9 TAHUN
Email/Gmail : STEFANIGIFTA@GMAIL.COM

No comments

Post a Comment