Wednesday, April 1, 2015

Musical Segmen by Neira

http://i.imgur.com/8wiW7XT.png
Peserta wajib follow blogku done
Join? bilang dicomment box, bukan di cbox done
Judulnya harus "MUSICAL SEGMEN BY NEIRA" atau "2nd segmen by Neira" done
Kalah? jangan benci aku, ya! sip
Kalau menang jangan sombong! tentu
Yang join harus lebih dari 5 orang! yoke
Pemenang ada 3, yang 1 adalah special winner yaa
Jawaban harus menggunakan style bold/Underline/Underline aku bold yaaa
HARUS JUJUR! sip
Dibuka tanggal 29 Maret - 14 april 2015. okey masih lama!

Question 1 : About  Me blog and Your blog  
imageBlogku bagus enggak? lumayannnn
image3 Kata untuk blogku? lumayan, rame, komplit
imageBlog mana yang paling kamu sukai? sertakan link-nya juga! punyaku www.giftasblog.co.vu hehehehe
image3 Kata untuk blogmu? lumayan, rame, komplit
imageBlogmu bagus enggak? lumayan jugaaa hehehe

Question 2 : About Musical :
Apakah kamu suka musik? iya donggg... pasti!!!
Apakah kamu suka menyanyi? suka banget nget ngetttt
Musik apa yang paling kamu sukai? wahhh banyak banget musik alias lagu yang kusukai! salah tiganya Thinking Out Loud-Ed Sheeran, When I'm Gone-Anna Kendrick, Blank Space-Taylor Swift
Apakah kamu suka mendengarkan musik? iya bangetttttt ngett
Siapa penyanyi favoritmu? Bisa dilihat di sini --->> http://www.giftasblog.co.vu/p/about-owner.html

Question 3 : Choose One :
Menyanyi/Mendengarkan Musik? Mendengarkan Musik!
Lagu/Video klip? Lagu!
Seruling/Terompet? Terompet!
Pop/Keroncong? Pop!
Gitar/Piano? Gitar!

Question 4 : Your Imagination :
Disekolahmu, ada pelajaran seni menyanyi. Kamu tidak begitu pandai menyanyi, sehingga saat menyanyi, sehingga saat menyanyi di depan kelas, teman-temanmu mengejekmu dan bilang "suaramu jelek banget!". Apa yang harus kamu lakukan? ketawa ga jelas di depan kelas karena malu, merahin muka (caranya? ya gak tauuu), lari keluar kelas padahal nyanyinya belum selesai! hahaha!!!
Temanmu enggak bisa nyanyi, suaramu bagus. Temanmu memintamu untuk kamu mengajari dia menyanyi hingga bisa. Kamupun menurutinya. nah, diapun bisa menyanyi dengan bagus. Saat ada pelajaran seni menyanyi, kamu mendapat nilai rendah. dan temanmu mendapat nilai tinggi. Dia mengejek-ejek kamu. Apa yang kamu lakukan? pilih waktu yang tepat untuk menasihatinya. aku akan bilang, "Aku sudah ajari kamu menyanyi baik-baik hingga bisa dan apa yang kamu lakukan padaku? Kamu tidak menghargai aku! Huh! Kamu bukan teman baik! Kalau kamu teman yang baik, kamu seharusnya mengajari saat aku tak bisa, bukannya malah mengejek! Kita harus saling bertukar pikiran!" Dan pura-pura tidak mau berteman hihihihihihihi
Waktu ada perlombaan menyanyi, kamu dan sahabatmu sama-sama mengikutinya. Saat pemenang diumumkan, kamulah yang menjadi pemenangnya! sahabatmu pun kemudian membenci kamu, dan menjauhi kamu. Apa yang akan kamu lakukan? bilangin dia baik-baik dan ajari dia hingga bisa aja... 

Gift (pilih max. 5) :
Header Transparent (own made) this
Header no-transparent (own made) this
Header Transparent (cari di Google)
Header no transparent (cari di google)
Banner bergerak this
Banner biasa
Request Tutorial (isi 3)
Request Freebies (isi 3)
Minta foto Boboiboy (isi 7)
Req. Lirik lagu (isi 2)
Di follback blognya  this
Mini icon (isi 15)



ISI MINI BIONYA :
Name : Gifta
Age : 9 tahun
Email : stefanigifta@gmail.com
URL: ww.giftasblog.co.vu


No comments

Post a Comment