Monday, April 20, 2015

Request Alya (Header, Banner Gerak)

Alya req. lagi, hahaha ! Agak capek sih buatnya. Tapi it's okay. Aku seneng kok, hehe. SEMUA BOLEH READ MORE, TAPI YANG BOLEH SAVE HANYA ALYA! Kalau kamu mau, ask di CBOX aja.
*sorry lama. tadi komputer error + lemot + mati-mati terus ... untungnya file-file gak hilang, soalnya aku sudah buat header-nya ^_^
  • Header (warna ungu, jumlah 1)
Headernya nanti kalau di upload di blog jadi besar, ngga kecil seperti ini
  • Banner Gerak (warna ungu, jumlah 1)

Oke, sudah semua, ya! Semoga kamu suka.
Maaf backgrund banner geraknya ganti-ganti warna.




No comments

Post a Comment