Welcome here! Please leave your comment and follow my blog. Use CTRL+C to copy (no right click allowed)
This blog is full of tutorials. Please use them, by clicking the "STUFF" page above^^ Thanks for your visit!!
I'm Gifta, I can't online everyday /^-^\/>

Thank you for your visit, please use my tutorials...!
August 05, 2016

Monday, June 22, 2015

Change CBOX Smilies

Hai, Kak Ananda tanya cara kasih emoticon kayak di cboxku, nih! Yuk, langsung aja yaaa
1. Go to cbox.ws
2. Klik menu Options > Emoticons
3. Hapus semua icon yang ada dengan klik silang berwarna biru di sebelah kolom URL
4. Klik New Row di paling bawah
5. Paste / ketik URL iconnya di kolom URL, lalu ketik code dan alt. code icon (tulisan yang harus diketik untuk memunculkan icon. Contoh di CBOX Gifta kalau ketik HBD akan muncul icon bear, kan?) pada kolom Code dan Alt. Code

6. Save Changes!

Eit, belum selesai juga "pemirsa"! Masih ada step berikutnya...

7. Klik menu Publish dan copy kode CBOX kamu yang baru

8. Paste di blogmu

Done! Nah, gampang gak? Bikin mudeng / malah mubeng?

There are 4 comments.
Please post another comment..