Thursday, June 25, 2015

Mengetahui Nama Kita dalam Bahasa Lain

Hai, Gifta dapat sesuatu yang baru, nih! Tadi baru iseng-iseng ngetik asal-asalan di Google, eh nemu Name Generator. Terus Gifta ingat blog ini, jadi Gifta post! Yuk langsung aja ya...

China: click here
Hawaiian: click here
Real Japanese: click here
Original Japanese: click here
Korean: click here

Nah, silakan dicoba... Jangan ragu-ragu, gak papa kok...

There are 13 comments.
Please post another comment..

  1. selamat berbuka, arti namanya bagus. :)

    ReplyDelete
  2. Korea: Shin Ha Rin
    Real Japanese: Hachirobei Fumiki
    Original Japanese: Murakami Sachiyo

    ReplyDelete
  3. China:Bian Qiao Lian
    Hawaiian:Mahalo
    Real Japanes:Nakashima Asuka
    Original Japanes:Namika Abukara
    Korean:Shin Ra Hyo

    HAHAHA... LUCU-LUCU YA KAK GIFTA

    ReplyDelete
  4. korea : park tae ra
    jepang [ORI] eri matsumara
    jepang [real] saitou kumiko
    hawaii : kiene lokelani
    china : hao san

    unyukk gifta, repost boleh yaaa

    ReplyDelete