Welcome here! Please leave your comment and follow my blog. Use CTRL+C to copy (no right click allowed)
This blog is full of tutorials. Please use them, by clicking the "STUFF" page above^^ Thanks for your visit!!
I'm Gifta, I can't online everyday /^-^\/>

Thank you for your visit, please use my tutorials...!
August 05, 2016

Friday, July 17, 2015

Tutorial : Background Blog Bergerak / Tidak Bergerak Saat Scroll

Hi all! Gifta's back with a tutorial... Now, the tutorial is about blog background! In Gifta's blog, the background moves, right? So, if you want your background blog like that too, read more, okay?
Hehehe... Gifta hanya coba-coba pakai bahasa Inggris. Kalian pasti tau kan maksudnya? Hehehe... Oke, langsung aja ya!

1. Blogger > Dashboard > Template
2. Pilih Customize, bukan Edit HTML
3. Pilih Background / Latar Belakang
4. Di step ini, tentukan mau background blog kalian gerak / tidak 
  • Bergerak:
Tick kotak kecil di sebelah tulisan Scroll with Page (yang Gifta beri tanda warna kuning)
  • Tidak Bergerak:
Hilangan / jangan tick kotak kecil di sebelah tulisan Scroll with Page (yang Gifta beri tanda warna kuning)

5. Apply to Blog!

Nah, lihat hasilnya. Amati baik-baik background blog kalian! Gimana??? Berhasil / tidak?

There are 8 comments.
Please post another comment..

  1. Nggak bisa gerak tuh Gif....aku sudah tick kotak itu, tapi hasilnya gak gerak. Gerak itu maksudnya gimana? Blog kamu wallpapernya nggak gerak tuh, juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. di blogku gerak kok! coba amati baik-baik. background blogku ikut ke-scroll

      Delete
  2. Yey! Aku berhasil. Backgroundju jadi nggak gerak. Thanks, Gifta ^_^

    ReplyDelete
  3. Gifta aku req skins ama pemakaiannya ya

    ReplyDelete