Monday, August 3, 2015

Sedih Banget

Gifta balik lagi sambil nangis pura-pura nih! -_- Abaikan kalimat pertama. Kita to the point aja yuk! Jadi, sekarang Gifta itu sedih banget. Bagi yang gak kepo, gak usah baca! Yang kepo wajib baca ya... Nah jadi Gifta sedih kenapa?

Gifta itu sedih karena gak ada yang comment di post Gifta bulan Juli, gak ada satupun!

Terus yang kedua, gak ada yang request ke Gifta. Hanya kak Neira dan Fathimah Azzahra. Mereka request header. Biasanya sampai sepuluh per 3 atau 2 bulan.

Dan yang paling parah, visitors Gifta makin hari makin menurun. Gak pernah meningkat! Sama saja dengan sepi, kan? Followers sih masih nambah, tapi kan kalau visitors gak nambah apa artinya?

Benar-benar sedih deh! Rasanya bosan banget / malas liat tampilan blogger. Gifta ke blog kak *** itu tiap hari 2 request. Sakit hatiku! Sudah ramein blogwalk terus, gak ada yang membalas, membalasnya di blog mereka sendiri.
Maaf yang *** itu dirahasiakan
Sekian deh curhatnya... Berapapun yang baca post ini, Gifta syukuri aja. Mereka baik... 

There are 15 comments.
Please post another comment..

  1. Sabar..setiap yg berlaku pasti ada hikmahnya..

    ReplyDelete
  2. Nasib kita sama, Gifta. Huhuhu.. Sepi comment. Kalau visitors, entah

    ReplyDelete
  3. sabar,sabar! akupun begitu. sepi pengunjung and followers,huhu T3T

    ReplyDelete
  4. woduh Gifta galau
    kakak doain deh nanti visitornya naik lagi :D

    ReplyDelete
  5. Hua,Nasib kita sama juga Gifta :'(.

    ReplyDelete
  6. Eeh, *** itu bukan kakak (LMD), kan? Kalau iya, maaf ya ;__; Tapi kakak juga gitu sih, jarang yang komentar atau yang ngasih reaksi :"3 Kalau request paling request tutor menggambar tapi kakaknya belum mood buat bikininnya ;___;

    ReplyDelete
  7. @PujP :D thank you, Gifta juga berdoa kok

    ReplyDelete
  8. @Savira Suaida ngga juga kok kak, kayaknya bukan. oh begitu rupanya.. belum mood? bikinnya pakai mood ya? wkwkwk

    ReplyDelete
  9. hai ...akak iska disini saye dah follow blog Gifta ^^
    nak follbeck yah?

    ReplyDelete