Welcome here! Please leave your comment and follow my blog. Use CTRL+C to copy (no right click allowed)
This blog is full of tutorials. Please use them, by clicking the "STUFF" page above^^ Thanks for your visit!!

Thursday, September 24, 2015

Scrollbar Style #1

Hai, Gifta mau beri tutorial untuk kalian semua nih! Agak singkat, karena cepat-cepat. Maaf kalau ada typo. Besok dan hari ini sudah UTS, jadi harus belajar. Oke, no basa basi. Kita langsung aja to the point

Tuesday, September 22, 2015

Sora Kazesawa Image (Menjelang Ultahnya)

Hai all! Sebentar lagi adalah ulang tahun Sora (Tokoh Anime Aikatsu!). Fans Aikatsu pasti tau. Oke, ini image Sora! Silakan Read More

Friday, September 18, 2015

Kuis Kocak Ditutup

Hello all! Good evening! Sebelum tidur, Gifta mau post Penutupan Kuis Kocak Gifta, nih! Maaf kelamaan, Gifta baru selesai ulangan sekarang. Dan minggu depan sudah UTS lagi (o_O | O_o), sehingga blog ini tidak akan punya post baru selama kurang lebih 2 minggu *gubrakkk* Eh, malah ngomongin UTS.

Friday, September 11, 2015

Awas! Kaki Seribu Mau Lewat!

Huwaaa!!! Kaki Seribu lewat blognya Gifta! Kagetnya bukan main! Sampai mental dari kursi lho! #eh, alay nya kumat# Hehehe... Tapi, beneran lho! Yuk read more ajaaa

Blog Archive (Only for Blogskin) #2

Hello all!!! Good evening all! Gifta mau lanjutin post Blog Archive (Only for Blogskin)-nya nih... Dari pada nganggur. ^v^ Kalian yang pakai blogskins silakan coba tutorial ini! Free kok... Hehehe... Langsung aja yuk!

Blog Archive (Only for Blogskin) #1

Hai all!!! Nadia request tutorial nih... Dia tanya gini:
Nadia: Gifta, request membuat blog archive di blogskins ya,
Oke, langsung aja yuk!

Blogger Gifta Bermasalah

Gifta lagi sedih, nih! Masa, tiba-tiba postingan nge-don't allow comment sendiri? Gimana coba? Apa blogger Gifta ada robotnya? Gak mungkin ahhh! Ada setannya? #apa lagi ini# Gak mungkinnn! Terus gimana, nih? Kalian tau gak caranya? Tanganku keriting nge-allow comment satu-satu. Postku lebih dari 300 ;_; Bantuin Gifta, ya, teman-teman... Pleaseee

Thursday, September 10, 2015

Like Facebook Button in Every Blog Post

Hai, Gifta balik lagi mengepost tutorial! Kemarin Gifta post tentang kentut (maaf ya jika terkesan agak gimana gitu...), hari ini tutorial nge-blog lagi! Ngga ada yang request, karena akhir-akhir ini memang jarang ada request tutorial. Hehehe... Mungkin apa yang Gifta pakai sudah ada tutorialnya di blog lain ya! Tapi mungkin yang satu ini kalian belum tau... Apa itu?

Tuesday, September 8, 2015

Kenapa Bisa Kentut dan Kenapa Bau?

Kalian tentu pernah kentut (maaf). Apakah kentut kalian berbau? Tentus saja! Sekarang, Gifta akan baahs alasan kita kentut dan kenapa kentut kita berbau. *maaf jika kurang nyaman dibaca*. Ini bagi kalian yang tertarik mempelajari IPA.... Atau yang KEPO juga boleh kok 

Sunday, September 6, 2015

Peserta Kuis Kocak by Me (sementara)

Hello, Gifta kembali mengepost di blog! Sekarang info tentang peserta kuis kocak Gifta yang berhadiaaaaah! Ada yang sudah join tapi belum tertulis di sini? Berarti kamu belum komentar di post ini. Ckckck... Sudah dibilangin baik-baik masih aja ngelanggar! Yang gak ada screenshotnya juga mungkin tidak terdaftar ya! Maafin...

Saturday, September 5, 2015

Domain Blogspot Kita Menjadi ".co.id" ???

Hello all! Gifta lagi blogwalking, eh liat ada yang ngomongin tentang domain mereka yang menjadi berbuntut "blogspot.co.id". Kalau Gifta sih tidak terpengaruh karena domain Gifta, kan pakai ".co.vu" bukan "blogspot.co.id". Tapi, untuk kebaikan kalian yang pakai "blogspot.co.id" #eh?# jadi Gifta post ini aja, karena Gifta tau mengapa semua domain menjadi berbuntut ".co.id"

Friday, September 4, 2015

Favicon #1

Hai, Gifta bagi-bagi tutorial lho... Tumben - tumben ya! Hehehe... Lagi bosan post tutorial nih... Gak tau tutorial apa lagi yang mau dipost. Banyak yang req tutorial, tapi sudah pernah di post semua O__O Akhirnya post freebies yang belum pernah aja! Oke, kita langsung aja yuk

Request Alya (5 jenis)

Hai all! Kak Alya request ke aku lagi setelah hiatus... Banyak banget, 5 jenis! Perasaannya Gifta saat baca request kak Alya jadi campur aduk seperti es campur. Hehehe... ^v^ Oke, kita langsung aja yuk!

Background #4

Kak Alya baru saja request 5 jenis 'barang dumay', nih! *gubrak!!! lima !!!???* Hehehe... Perasaanku jadi campur aduk, antara senang dan kaget. Tapi aku mampu kok... Walau agak lama sih.. Maklum ya kak, kakak kan minta 5 jenis! Ya udah, read more yuk! 

Ini Arti Logo Baru Google

Hai, bagi pengguna Chrome, kalian tahu tidak kalau logo Google berubah? Ada yang tahu dan tidak tahu kan? Oke, sekarang Gifta kasih tahu perubahannya dan alasannya logo google berubah! Mau tahu banget-nget-nget? Yuk read more! ^ v ^