Sunday, October 4, 2015

Cute Doodles

Senangnya terbebas dari UTS! Sudah tidak ada lagi teriakan, "Susah banget, sih!" atau "Kenapa susah dihapal?". Bagi yang sedang UTS, kata "susah" sudah biasa, kan? Oke, to the point! Gifta mau bagi-bagi doodle buatan Gifta sendiri. Sebenarnya jelek, sih... Untuk ditonton aja, ya! Jangan ngejek...
Gifta mengepost ini karena permintaan Kak Resti. Kak Resti mau lihat doodle buatan Gifta. ^v^ Kemarin Kak Resti juga ngepos doodle buatan Kak Resti juga, lho!
Adanya 2 doang.. Maaf ya!


There are 6 comments.
Please post another comment..