Monday, November 16, 2015

Request Vita (Banner Gerak)

Hai semuanya! Gifta sempetin on sebentar aja, karena Vita udah tanya terus menerus tentang banner yang dia request. Udah dibuat dari dulu, tapi gak sempet ngepost. oke, langsung aja deh..

Ini bannernya, maaf gak pakai font Comic Sans MS
Karena menurutku sih lebih bagus seperti ini

There are 4 comments.
Please post another comment..

  1. Hye...gifta..macam mana ye nak tambah widget add gadget bawah header...PC dah ikut banyak tutorial tapi tak menjadilah..

    ReplyDelete