Saturday, December 19, 2015

Comeback!

Hai, kalian tau Gifta UAS dan sibuk kan kemarin minggu? Kamis udah selesai, Jumatnya istirahat, Sabtunya terima rapor dan ngeblog lagi! Sedih sih, rankingnya gak naik maupun turun *alias sama*... :( Gifta mau kabarin sesuatu, nih! 

Jadi, Gifta sekarang mungkin jarang on di sini, karena ngurus beautystefanigifta.tumblr.com. Tapi, jangan khawatir! Gifta akan tetap update di sini, balas pesan kalian di CBOX, dan edit blog ini. Masih on juga di sini, tapi jarang. Oke?

Info lagi nih! Gifta lagi nulis cerita untuk dikirim ke KKPK! Tepatnya kumcer, bukan novel. Gifta belum mampu kalau novel. Kalau kalian mau baca cerita Gifta, klik page MY CREATION / ke sini. Maaf ya, kalau kalin gak punya akun Facebook. Bisa komentar di CBOX kok

Sekian

There are 2 comments.
Please post another comment..