Welcome here! Please leave your comment and follow my blog. Use CTRL+C to copy (no right click allowed)
This blog is full of tutorials. Please use them, by clicking the "STUFF" page above^^ Thanks for your visit!!
I'm Gifta, I can't online everyday /^-^\/>

Thank you for your visit, please use my tutorials...!
August 05, 2016

Monday, December 26, 2016

Survey Yang Sangat Penting!

Hai, guys! Kalian libur ngga? Sampai kapan, nih? Rapornya gimana? Duh, telat nanya, ya? Nanya nya kebanyakan? #ya, kebanyakan# Jadi, Gifta pengen kalian bantu buat ngisi survey untuk shopku πŸ˜€ Buat yang baik aja πŸ˜— Kalau sudah isi, comment ya!

Nih: https://www.surveymonkey.com/r/BQB6ZTK

Friday, December 23, 2016

OM TELOLET OMM!

Kamu pernah dengar om telolet om ngga? Biasanya dari anak anak di pinggir jalan πŸ˜‚ Kamu tahu artinya apa? Belum tau?? Read more aja yukkk

Saturday, December 17, 2016

New Header dan Header Kak Esa

Hai, guys! Hari ini Gifta terima rapor, sayangnya ngga ada ranking 😒😟 Soalnya kurikulumnya Tematik nih.. Kalian juga? Btw, Gifta pengen ganti header nih! Saat bikin header baru, Gifta sekaligus selesaikan header kak Esa πŸ˜…πŸ˜… Mau lihat? Read more yaww!

Saturday, November 26, 2016

A New Style of Blogger??

Hai, guys!! Hari ini hari Sabtu (Ngerti lah ya)..! Gifta sangat terkejut ketika lagi cek blog... OMG! Tampilan blogger berubah? Punya kalian juga, kan? Tenang-tenang, memang semua berubah kok... Ga cuma punya kamu doang! Jadi seperti ini, ya? Terus ada, emoji? begini -->> πŸ”»πŸ”ΊπŸ”πŸ”€πŸ”πŸ”πŸ”‚

Sunday, November 20, 2016

Edit Your Blogskin Account Template

Hai, semua! Hari ini Gifta akan memberi tutorial yang di request oleh Qiyya (Asma Fumi)... Dia bertanya seperti ini:
Qiyya: kak, kk tau gak gimana cara agar akun blogskin bisa ada templatenya gitu. kalo tau, aku request
Sepertinya memang banyak ya yang belum tahu.. Ok, Gifta akan beri tutorialnya πŸ’‹ Read moreee..

Saturday, November 12, 2016

Akun Facebook Diblokir?

Hello, guys... Sejak beberapa hari yang lalu, akun facebook Gifta di blokir. Padahal itu friendnya udah 1000 lebih dan itu untuk jualan T_T... Lebih tepatnnya bukan di blokir sih.. Tapi diminta memberikan dokumen pribadi. Dan setelah itu saat log ini akan seperti ini:
Gimana coba itu? Gifta sementara memakai akun lama, Stefani Gifta Ganda... Bagi teman-teman yang sudah melewati masa itu, please kasih tahu Gifta cara memperbaikinya T_T 

Friday, November 11, 2016

Banner Box Under Ex-Link Section

Hai, kemarin kak lianty request tutorial :) Dia tanya gini:
liantygifta.. gimana cara bikin box ex-banner yang dibawah link2 itu?
Jadi, Gifta akan buat tutorialnya! Read more ya!

Thursday, November 3, 2016

Blog Archive (Blogskin Only)

Hello, haiii! Sudah lama blog ini terlantar ya :'( Hari ini Gifta kembali untuk post tutorial yang bermanfaat bagi blogskins kalian... Yaitu memasang blog archive..! Yuk langsung aja read more!

Friday, October 14, 2016

Cara Wrap Kata-kata di Blog

Hai, semua! Malam ini Gifta mau ngepost tentang cara wrap kata-kata panjang di blog. Ini sangat berguna bagi kalian yang blognya agak error dalam wrap, contohnya yang pakai blogskins. Terkadang di blogskins itu ga bisa automatic wrap. Oh iya, kalian tahu gak wrap itu apa? Wrap adalah... Read more dulu deh!

Sunday, September 11, 2016

Idul Adha

Selamat pagii.. Kalian hari ini libur ngga? Gifta sih libur... Hehe.. Hari ini freee!! Oh iya...

Selamat Idul Adha bagi yang merayakan!

Gimana sapi nya? Enak?

Change Your Scrollbar Style

Hai, guysss! Apa kabar? Gifta jarang nge-post ya? :( hehe... Hari ini Gifta mau beri tutorial untuk kalian. Ini di request oleh Asma (ga percaya? tanya dia). Dulu ternyata yang Gifta beri cuma style scrollbar aja, ga ada cara ganti scrollbar.. Hahaha!

Saturday, August 27, 2016

Tutorial One-Click to Auto Select Blockquote

Kembali lagi bersama Gifta cantek. Wkwkwk... Sekarang mau kasih tutor membuat one-click untuk select blockquote. Seperti milik Gifta, kalau di klik sekali langsung udah bisa ke highlight semua kan? Langsung aja read more, ya!

Monday, August 22, 2016

Hadiah untuk Faisha

Buat kak Annisa akan dikirim dengan segera ke email, dan buat Asma kurang jasa edit blog aja ya...  Open requestnya udah, ya, Asma.. Wkwkwk! Faisha cuma minta theme line, jadi kuberi 3 aja ya! Yang lain boleh ambil, asalkan  IZIN DI KOMENTAR 

Monday, August 15, 2016

Mengapa Sudah Lama Tidak Post Apapun?

Halo teman-teman sekalian... Hari ini ada waktu senggang di malam hari setelah PR 4 halaman kelar. Wkwkwk... Jadi sekarang akan membahas, "Mengapa Sudah Lama Tidak Post Apapun?" Kalian mau tahu?

Thursday, August 4, 2016

The Winner!

Masih ingat sama Mini Quiz Gifta yang waktu itu? Sorry ya lama banget pengumumannya.. Hehehe, lagi sibuk design blog! Dan ada temen yang katanya mau join, eh sampai sekarang ga jadi dan malah batal join -_- Ya udah, kita langsung aja ya!

Thursday, July 28, 2016

Add Dislike and Like Button in Every Post

Selamat malam kawan-kawan! Hari ini Gifta akan memberi tutorial terkait button baru di blog Gifta ini... Yup, dislike dan like! Langsung aja read more ya...

Wednesday, July 27, 2016

Sekarang! Dengan 1 Klik Saja Sudah Bisa Copas Kode!

Post singkat malam ini, tentang blockquote Gifta! Coba deh, klik 1 kali aja blockquote ini!
KLIK 1 KALI SAJA
Langsung ke block (highlight / seleksi) semua kan kata-katanya?

Saturday, July 23, 2016

Yuk Like Post Gifta!

Hari ini mumpung ada waktu luang, jadinya ngepost lagi.. Hahaha... Hari ini Gifta baru aja pasang button like dan dislike, suka dan tidak suka di blog Gifta. Hehehe, button itu juga sudah ada fasilitas share nya juga, lho! Mau pasang? Request aja tutorialnya, diterima kok. Read more buat cek button nya, yaa...

Memasang Widget Google Translate di Blog

Gifta di sini... Hari ini mau post tutorial memasang widget google translate di blog... Gunanya, biar orang yang ngga bisa bahasa di blog kalian, bisa translate bahasa blog kalian itu jadi bahasa mereka. Cara pasangnya gampang kok... Mudah banget! Langsung aja read more yaa

Saturday, July 16, 2016

Background #6

Halo, guys! Hari ini Gifta pengen bagi-bagi background yang berwarna pastel. Kebanyakan warna nya pink sih.. Sorry ya buat yang ga suka pink^^ Yawdah, langsung aja read more!

Thursday, July 14, 2016

Mencari Pokemon di Jalan Raya?

Pernah denger ga, sih... "Pokemon Go"? Itu lho, game yang lagi trending! Sekarang di seluruh dunia, semua orang mainnya game ini! Tapi sayangnya, game ini belum bisa di download di Indonesia :( Belum di rilis! Tapi ga papa, Gifta punya cara biar kalian bisa mainin gamenya! Biar ga ketinggalan zaman.. Wkwkwk

Monday, July 11, 2016

Make Scrolling Navigation Tab

Kembali lagi bersama Gifta di acara... eh, tutorial! Kali ini mau share tutorial membuat scrolling navigation tab!! Seperti milik Gifta yang sekarang, yang kalau blognya discroll, pagenya ikut ke scroll juga. Mau juga, kan? Langsung aja read more, deh!

Belajar Berbagai Bahasa dalam 1 Situs

Google Translate? Bukan lho...!! Situs ini emang mirip sama Google Translate, bedanya dalam situs yang akan Gifta bahas kali ini, kalian bisa sekaligus belajar tenses, sinonim, antonim dalam bahasa inggris, lho!! Seru, kan? Pengetahuan kalian juga ikut bertambah. Yuk langsung aja read more!

Tuesday, July 5, 2016

Selamat Idul Fitri!!

Hi, guys!! Hari ini tanggal 6 Juli, masih libur... Hehehe... Oh iya, hari ini lebaran lhoooo!!!

Gifta mau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Maaf kalau dulu ada salah, secara sengaja ataupun ngga sengaja. Hehe... Makasih udah maafin.. Wkwkwk

Sekian ^^

Friday, July 1, 2016

HELLO JULY!! [and Mini Quiz]

Hari ini sudah bulan Juli!!! Tak terasa sudah lebih dari setengah tahun kita menempuh tahun 2016. Sayangnya, Gifta late post. Hehehe... Sebagai perayaan, Gifta mau mengadakan kuis mini... Mau join gak??? Yuk langsung aja read more, guys!!

Tuesday, June 28, 2016

Open Request atau Ngga?

Hari ini Gifta lagi bingung... Bingung, mau open request atau ngga? Soalnya banyak yang request header, nih... Hehehe... Yang setuju open request, comment ya! Yang ga setuju abaikan aja -,-

Trims.. Sekian dan terima kasih ^_^

Tuesday, June 21, 2016

Membuat Background "Jaring" Transparan pada Widget

Kayak gitu tuh... Mau? Read more ya!

Thursday, June 16, 2016

Edit-Edit Blog

Setelah melihat tampilan blogger lain, Gifta jadi pingin mengubah tampilan blog yang sekarang. Bukan, bukan menjadi blogskins! Cuma diubah sedikit lewat HTML nya... Biar tambah menarik... Mau diganti jadi lebih cantik gitu, lebih cerah

Monday, June 13, 2016

Buat Yang Request

Hallooo! Kalian lagi apa? Lagi nganggur? Read more yukkkk ;) Tenang, infonya penting kok :'v

Friday, June 10, 2016

Pentas Seni

Hari ini di sekolah, ada pentas seni. Pulangnya jam 11. Iya, emang pulangnya cepet. Hehehe... Enak, kan? *THUG LIFE* Yuk baca lagi postnya!

Sunday, June 5, 2016

Keyword YouTube yang Belum Kamu Ketahui

Selamat pagi guys! Kemarin udah update blog seputar ultah, sekarang mau update seputar informasi mengenai YouTube. Informasi ini di dapat dari YouTube sendiri. Yah, jadi ketahuan kalau Gifta suka nonton YouTube nih hahaha! Back to the point, langsung aja Read More!

Ultah 4 Juni

Duh telat ngepost nih aku -,- Kemarin sibuk nyantai setelah UAS :D Yap, kemarin adalah hari terakhir UAS bertepatan dengan hari ulang tahunku (4 Juni) hehehe... Telat 1 hari ngepost ga papa lah ya :D

Monday, May 16, 2016

Hi semua, kangen ga?

Halo semuanya! Hari ini ngeliat yang comment di blogku banyak, aku sempatkan untuk ngepost :D Mumpung libur seminggu :D

Monday, February 8, 2016

HIATUS

Tentu kalian tahu, sekarang Gifta sudah bosan ngeblog. Sekarang Gifta pindah ke dunia olshop (online shop). Maaf, ya.. Gifta ngga dapat membalas chat kalian di CBOX selama ini. Request juga sudah ditutup..! 

Mau kontak aku? Lewat :
★Line: stefanigifta
★FB: OS Gifta Trusted

Saturday, January 23, 2016

Move to Facebook, Hiatus Not Forever

Duh, lama kelamaan Gifta boring nge-blog, bosennn.... Jadi Gifta buka olshop, dan bukanya di facebook. Maybe akan lama hiatus. Kontak aku lewat FB, ya! 
Nama: OS Gifta Trusted
*yang Stefani Gifta Ganda jarang on 
Jualan apa: chat akun FB
Babayy

Thursday, January 7, 2016

Asking for Posting

Halo, Gifta baru saja buka blog lagi. Gifta kaget banget, grafik pengunjungnya sangaaaaatttttttttt anti mainstream! Makannya, Gifta update blognya. Hehehe... Back to topic, apa maksud dari "Asking for Posting"? Yang gak tau, read more!