Monday, July 11, 2016

Belajar Berbagai Bahasa dalam 1 Situs

Google Translate? Bukan lho...!! Situs ini emang mirip sama Google Translate, bedanya dalam situs yang akan Gifta bahas kali ini, kalian bisa sekaligus belajar tenses, sinonim, antonim dalam bahasa inggris, lho!! Seru, kan? Pengetahuan kalian juga ikut bertambah. Yuk langsung aja read more!
http://www.wordhippo.com 
Tuh, itu logo situsnya! Langsung aja klik logonya, ya!
Di logo itu sudah Gifta beri link situsnya...

Di situs itu, kalian juga bisa belajar bahasa Prancis (French). Tampilan situs wordhippo ini pun sangat menarik dan tentunya lebih menarik dibanding Google Translate. Namun, dalam translation kata, bahasa yang dapat kalian pilih belum banyak. 

Lihat kolom bagian atas yang oranye. What's another word for maksudnya sinonim, dan yang what's the opposite of maksudnya antonim. Dan bawahnya... Word Forms, disitulah kalian bisa belajar tenses bahasa inggris. Tenses itu, seperti past tense atau present tense.

Sekian dulu postingan kali ini. Makasih udah mau visit dan baca... Love you!

There are 2 comments.
Please post another comment..

  1. Wih keren! dapet dari mana kak situsnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih.. Hehe... Cari-cari di google wkwk

      Delete