Saturday, November 26, 2016

A New Style of Blogger??

Hai, guys!! Hari ini hari Sabtu (Ngerti lah ya)..! Gifta sangat terkejut ketika lagi cek blog... OMG! Tampilan blogger berubah? Punya kalian juga, kan? Tenang-tenang, memang semua berubah kok... Ga cuma punya kamu doang! Jadi seperti ini, ya? Terus ada, emoji? begini -->> πŸ”»πŸ”ΊπŸ”πŸ”€πŸ”πŸ”πŸ”‚
Terus, sekarang juga ada emoji di post kan?
πŸ’€πŸ’πŸ’‚πŸ’ƒπŸ’…πŸ’…πŸ’‡πŸ’‡πŸ’‹πŸ’‹πŸ’πŸ’πŸ’›πŸ’§πŸ’₯πŸ’ŸπŸ’žπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ˜‡πŸ˜†πŸ˜…πŸ˜πŸ˜£πŸ˜€πŸ˜₯πŸ˜œπŸ˜¦πŸ˜“πŸ˜žπŸ˜•πŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜„πŸ˜ŽπŸ˜¬πŸ˜ΆπŸ™€πŸ˜ΏπŸ˜½πŸ˜ΊπŸ˜ΈπŸ™…πŸ™†πŸ™πŸ™πŸ™ˆπŸ™‰πŸ™‹πŸ™πŸ™Ž
DAN MASIH BANYAK LAGIII

There are 6 comments.
Please post another comment..

  1. betul betul. huhu.. aku lebih suka tampilan blogger yang dulu

    ReplyDelete
  2. aduh, kak, aku kan punya blog yang satunya. gimana caranya ke blog satunya. dan cara mem-follow blog orang yang gak ada widget followersnya? dan lalu, cara mengetahui new post blog yang kita follow? ah, ribet banget :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih.. Aku juga jadi bingung... Bagus yang dulu hikss

      Delete
  3. Tapi, gk enak deh update-an nya Gif. Ribet nyari postingan baru dari following XD

    ReplyDelete