Sunday, January 15, 2017

Rahasia Blog yang Loadingnya Cepat

Hola, guys! Hari ini Gifta mau kasih tutorial buat kaliann!! Ini adalah asli buatan Gifta sendiri, ga copas dari manapun! Hmm... Lebih tepatnya tips mungkin, ya 😨 Yawdah, pokoknya ini penting banget buat kemajuan blog kaliannn! Ok, cekidot aja ya^^

Ide ini berawal dari Gifta yang stress (:v 😆) karena loading blog ini super duper laaaamaaaa. Gifta coba cari cari tutorial di google, tapi ngga nemu. Terus, mulai bereksperimen....

Awalnya, Gifta udah nyerah karena ngga menemukan caranya. Terus, suatu keajaiban yang membuatku berkata "Thanks GOD!" terjadi. Mau tau cara mempercepat loading blog?

1. Buka blogger dulu tentunya
2. Pilihlah blog yang akan dipercepat loadingnya.
3. Buka Layout
4. Hapus kode untuk freeonlineuser (kalau pernah pasang), yang penghitung online user itu lhoo

Cara ini terbukti dan terjamin lho! Buktinya ya blog ini sendiri^^


There are 12 comments.
Please post another comment..

  1. Terima kasih sudi berkongsi tips..

    ReplyDelete
  2. gifta, aku mau post tenttang ini di blog aku boleh ya? Nanti aku pakai credit kok

    ReplyDelete
  3. o ya! Gifta follow blog aku yang baru dong, aku kangen nih linknya ada di cbox ya

    ReplyDelete
  4. ko aku malah muter muter ya? kiri atas tuh apa gifta? hehehe,gatau ginian ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu maksudnya pilih blog yang mau dipercepat

      Delete
    2. oo, trus kode freeonlineusers nya dimana? ko aku gapernah masang itu kayaknya

      Delete
    3. kalau ga pernah masang ya sudah... loadingnya udah cepet berarti XD

      Delete