Welcome here! Please leave your comment and follow my blog. Use CTRL+C to copy (no right click allowed)
This blog is full of tutorials. Please use them, by clicking the "STUFF" page above^^ Thanks for your visit!!

Saturday, February 25, 2017

3 Hari Tanpa Alat Elektronik

Hi, semuaa..!! Gimana kabarnya? Baikkah? Beberapa hari yang lalu, Gifta off... Kira-kira kenapa ya? Kenapa Gifta ngga main HP atau laptop atau komputer? Bahkan ngga nonton TV, lho... Bukan dihukum karena nilai jelek kokk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Bukan belajar juga! Kalau penasaran, baca aja keseluruhan post ini!

Saturday, February 18, 2017

Link Hover Nudging

Hi, semua! Hari ini Gifta mau post tutorial lagi, yaitu link hover nudging. Apa itu? Hahaha.. Ga mudeng, yah? Gini lho... Jadi, kalau kalian hover nanti linknya bisa bergerak ke kanan. Ada 2 cara, yang satu cara Gifta sendiri, yang satu nya lagi ambil dari blog orang lain. Mau kann??

Request Agna dan Yorii (Header)

Hi, Gifta sedang in process membuat denim template, rencananya besok mau dibagikan kodenya, biar bisa dipakai kalian! Sudah hampir selesai, kurang footer, header, dan commentnya aja^^ Bocoran dikit....
Warna Utama: Ungu
Nama Blog: Sweet Purple
Hehehe... Sekarang sedang tahap header, sekaligus bikinin header buat Agna dan Yorii!

Thursday, February 16, 2017

New Style of Main Body

Hola! Kemarin, Gifta baru saja otak-atik kode blog... Lalu coba-coba pelbagai (berbagai) tutorial.
Lalu, dari xomisse, Gifta nemu cara buat beri navbar di atas blog. Setelah dicoba di blog Gifta ga bisa, Gifta berhenti cari tutorial dan otak-atik sendiri... 
Terus, nemu kode main-outer....
Dulu, Gifta sudah pernah coba menambahkan background putih di main body, dengan edit kode main-outer itu, tapi ga bisa. Dan sekarang sudah bisa! Semua itu berkat tutorial beri navbar dari xomisse. Bukan tutorial menambah background putih di main body.
Nah, sekarang Gifta mau nanya, nih!
Kalian lebih suka ada backgroundnya atau gak? Sarannya? Kritiknya? 
Thanks udah baca! Mohon komentarnya...

Tuesday, February 14, 2017

7 Font Terbaik untuk Blog

Butuh font buat blog kalian? Pengen ganti font? Gifta akan berbagi font dengan kalian. Font ini akan cocok untuk blog kalian. Fontnya ngga cute-cute gitu, tapi ngga 'sekaku' Calibri atau Times New Roman juga. Pengen? Read more aja...

Sunday, February 12, 2017

Cara Memberi Jarak pada Tiap Baris

Hi, sekarang Gifta kembali membawa tutorial lagi! Tutorial kali ini adalah memberi jarak pada tiap baris di blog. Maksudnya apa? Read more aja yaw!

Saturday, February 4, 2017

Tips-tips Belanja di Online Shop

Hello, guys! Gifta's come back! Masih batuk, tapi pileknya udah mereda... Hari ini Gifta akan berbagi tips untuk kalian yang suka shopping di online shop!
Tips ini diperlukan agar kalian ngga tertipu!

Sidebar Style Like Mine

Hola, guys! Hari ini Gifta datang lagi... Gifta tak cukup sehat, sakit batuk dan pilek ๐Ÿ˜Ÿ Kemarin, ada yang request membuat sidebar seperti punyaku^^ Namanya "sasha". Oke, cekidot aja ya!