Welcome here! Please leave your comment and follow my blog. Use CTRL+C to copy (no right click allowed)
This blog is full of tutorials. Please use them, by clicking the "STUFF" page above^^ Thanks for your visit!!
I'm Gifta, I can't online everyday /^-^\/>

Thank you for your visit, please use my tutorials...!
August 05, 2016

Saturday, February 18, 2017

Request Agna dan Yorii (Header)

Hi, Gifta sedang in process membuat denim template, rencananya besok mau dibagikan kodenya, biar bisa dipakai kalian! Sudah hampir selesai, kurang footer, header, dan commentnya aja^^ Bocoran dikit....
Warna Utama: Ungu
Nama Blog: Sweet Purple
Hehehe... Sekarang sedang tahap header, sekaligus bikinin header buat Agna dan Yorii!

Ini buat Agna:
URL Header: https://4.bp.blogspot.com/-kNkynkZNp2M/WKgc--_E0oI/AAAAAAAAFpE/xrVQEcq8Lsci5eovu7vIJv1cS7Q4DcDJACLcB/s1600/For%2BAgna.png
Fontnya kurang cocok ya? Sorry, aku ga pandai memilih font.
Kenapa gambar pusheennya yang lagi makan? Soalnya, kalau journey (petualangan) itu kan butuh makan (alasan macam apa ini).
Terus, aku ga kasih URL blog, karena kalau dikasih bakal aneh buat style blog yang seperti itu^^
Hehe... Dipakai, yah...

Ini buat Yorii:
URL Header: https://1.bp.blogspot.com/-yjn-Okd36Vw/WKgdgLR_k1I/AAAAAAAAFpI/7tLUtEYVQVsjO1NSMM5NKyCCpMc3JOpPQCLcB/s1600/For%2BYorii.png
Yorii ngga minta gambarnya mau apa, jadi aku kasih gambar itu aja. Kusesuaikan dengan header kamu yang lama. Ada anak baca buku, dengan hewan-hewan... Hehe...
Terus, itu di bawahnya ada background putih dan ada bentuk awannya. Sebelum pakai headernya, saranku hilangkan dulu border main bodynya^^
Dipakai yah^^

Sekian dulu, byebye


There are 4 comments.
Please post another comment..