Welcome here! Please leave your comment and follow my blog. Use CTRL+C to copy (no right click allowed)
This blog is full of tutorials. Please use them, by clicking the "STUFF" page above^^ Thanks for your visit!!
I'm Gifta, I can't online everyday /^-^\/>

Thank you for your visit, please use my tutorials...!
August 05, 2016

Wednesday, May 24, 2017

Kelar Ujian, Tapi Masih Belajar (T_T)

Sebenernya udah kelar dari Senin kemarin sih... Tapi, aku tetep belajar wkwk... Dan lupa sama blognya wkwk. Ya gitulah, keasyikan belajar... Sebenernya belajar apa sihh?

Itu lhooo... Gifta belajar online, lewat situs khusus tanya jawab pelajaran. Biasanya kalau kalian cari apa gitu tentang pelajaran karena ada tugas, situs ini nongol. Kalau kusebut, mungkin kalian merasa familiar atau tahu (bukan makanan).

Jadi, masih mau mikir atau udah nyerah?



Hahaha... Ketebak ngga? Yang ngga tahu pasti langsung tancap gas ngebuka situsnya.

Oh iya, buat yang punya akun brainly, undang aku sebagai teman ya! Link akunku: https://brainly.co.id/profil/stefanigifta-695987
Btw, kalian inget sama kak Aza blogger itu ngga? Buat yang kenal aja, sih... Dia ada di sana juga. 

No comments

Post a Comment