Wednesday, May 24, 2017

Kelar Ujian, Tapi Masih Belajar (T_T)

Sebenernya udah kelar dari Senin kemarin sih... Tapi, aku tetep belajar wkwk... Dan lupa sama blognya wkwk. Ya gitulah, keasyikan belajar... Sebenernya belajar apa sihh?

Itu lhooo... Gifta belajar online, lewat situs khusus tanya jawab pelajaran. Biasanya kalau kalian cari apa gitu tentang pelajaran karena ada tugas, situs ini nongol. Kalau kusebut, mungkin kalian merasa familiar atau tahu (bukan makanan).

Jadi, masih mau mikir atau udah nyerah?



Hahaha... Ketebak ngga? Yang ngga tahu pasti langsung tancap gas ngebuka situsnya.

Oh iya, buat yang punya akun brainly, undang aku sebagai teman ya! Link akunku: https://brainly.co.id/profil/stefanigifta-695987
Btw, kalian inget sama kak Aza blogger itu ngga? Buat yang kenal aja, sih... Dia ada di sana juga. 

There are 9 comments.
Please post another comment..

  1. brainly tuh apa ? Kak AZA? Yang blonya muslimah yang serba biru?

    ReplyDelete
  2. Gifta, aku udah undang kamu jadi teman ya. ID Brainly aku AngelicaEster27. Terima ya undangannya. Btw, kamu udah lama di brainly ya? Aku masih "ambisius", kalo kamu udah "si hebat"

    ReplyDelete
  3. Aku bahkan selalu nyari jawaban disitu, wkwkwk

    ReplyDelete