Friday, December 22, 2017

A Story About My 7th Grade Classmates (2)

Seperti janji Gifta sebelumnya. Setelah yang part 1, Gifta akan buat part 2! Dan hari ini, janji itu akan dilunasi^^ Btw, post ini dipublish tepat 1 minggu setelah part 1... (ngga direncanakan hehe). Yaudah, langsung read more aja ya!

Tebak, ya, Gifta nomor absen berapa! Yang udah tahu jangan jawab hehe...
Tebaknya di kolom komentar, oke? Thx^^
Nomor Absen 19
PEREMPUAN
First Impression: Forgotten (sudah kenal sejak SD)

Dia galak, suka mencubit, dan cantik :) Bahkan, anak yang paling banyak ulah, paling takut dengan cubitan anak ini. Memang, sih, cubitannya sangat sakit. Dia adalah kpopers, tapi ngga suka nari-nari. Dia juga jarang menyanyikan lagu-lagu berbahasa korea :v Tas sekolah yang biasa dibawanya ke sekolah berwarna abu-abu, dan adalah tas ransel.
Nomor Absen 20
PEREMPUAN
First Impression: Forgotten (sudah kenal sejak SD)

Dia tidak setinggi anak perempuan lain (atau kelihatannya saja?). Wajahnya manis, dan dia punya 2 sahabat yang selalu bersamanya. Suaranya kecil, dan pernah dikerjain guru Matematika :v (jangan tanya gimana). Tas sekolah yang biasa dibawanya ke sekolah berwarna pink, dan adalah tas ransel.
Nomor Absen 21
LAKI-LAKI
First Impression: Pinter, putih, kaya :v, rajin

Ternyata dia pemalas, ga rajin :v Dan yea, anak ini emang tajir :v Kalau pengumpulan uang (dari pihak sekolah), dia selalu memberi uang paling banyak. Tanpanya, mungkin uang yang terkumpul dari kelas Gifta di bawah Rp50.000 (sebenarnya masalah uang kelas ga baik untuk ditulis di blog ini :v). Dia adalah anak yang rajin, yang suka datang pagi ke sekolah. Tasnya berwarna hitam, modelnya tas selempang (sepertinya sih begitu).
Nomor Absen 22
PEREMPUAN
First Impression: Pendiam, sedikit ansos :v, pintar, rajin, putihhh, "kok mirip aku" (Gifta merasa dikembari), tinggi

Dia anak berkacamata yang jangkung dan kulitnya putih. Dia suka menggambar, dan gambarnya bagus! Di sekolah, dia suka pakai jaket pink. Kalau ada guru bertanya, dia selalu siap menjawab dengan benar. Itulah kenapa dia jadi anak kesayangan guru-guru :v Dia anak teladan yang sangat rajin. Tapi, dia juga pernah melakukan kesalahan di depan guru, sih... Tas sekolahnya berwarna biru, modelnya tas ransel.
Nomor Absen 23
PEREMPUAN
First Impression: Forgotten (sudah kenal sejak SD)

Dia anak yang egois dan sedikit menyebalkan. Badannya besar, dan dia sangat suka makan, kapanpun dan dimanapun. Tapi, kalau masalah mempengaruhi dan berteman, dari 1-10, nilainya 7. Temannya banyak, dan dia suka mendekati para guru :v Tapi, yah, mungkin, caranya masih salah? Tas sekolahnya berwarna pink, model tas ransel.
Nomor Absen 24
PEREMPUAN
First Impression: Cerewet bangettt, badannya kecil :v, kulitnya gelap, tidak tinggi :v

Sejak hari pertama masuk aja, dia sudah kelihatan banget sifatnya. Dia langsung bisa akrab dengan orang yang baru dikenal. Tapi, yang bikin banyak anak ngga tahan berada di dekatnya adalah suara tawanya yang sangat keras dan terdengar menyebalkan, yang muncul setelah mengejek -,- Kaligrafi buatannya bagus. Buku kaligrafi Gifta dengan bukunya sama, tapi hasil kaligrafinya beda :v Tasnya berwarna kuning, modelnya tas ransel.
Nomor Absen 25
PEREMPUAN
First Impression: Pinter, pendiam, alim, kulitnya gelap :v, tidak tinggi :v

Dia anak yang rajin, pintar, dan suka berpikir. Cukup menyenangkan berada di dekatnya (?), tapi terkadang kalau kelamaan jadi canggung :v Ga ada topik gitu... Dia senang bersaing nilai dengan Gifta, dan kalau kalah biasanya wajahnya berubah jadi sebal gitu. Kalau nilainya lebih tinggi, senyumannya akan sangat lebar. Tasnya berwarna ungu, modelnya tas ransel.
Nomor Absen 26
LAKI-LAKI
First Impression: Forgotten (sudah kenal sejak SD)

Dia terkenal sebagai anak yang suka tidur di kelas. Wajahnya selalu terlihat mengantuk dimanapun dan kapanpun. Seperti wajah-wajah pemalas, dalam film-film :v Kalau kerja kelompok, dia biasanya diberi kerjaan yang gampang, karena sulit diajak berkomunikasi (dijelaskan tentang kerjaan yang sedikit sulit). Sebenarnya dia itu pintar, btw :v Tasnya kalau ke sekolah berwarna abu-abu (sepertinya), modelnya tas ransel.
Nomor Absen 27
PEREMPUAN
First Impression: Pintar, cerewet :v, cantik :), kurang sopan, "orang luar pulau ya?", suaranya keras

Anak ini cantik, bahkan banyak kakak kelas naksir dia. Tapi, dia selalu "merendah" kalau dibilang cantik :) Menurut Gifta, anak ini kurang sopan, apalagi di depan guru. Tapi dia anak yang pintar dan kreatif. Dia juga suka marah, dan dia bisa berkomunikasi dengan baik dengan anak yang paling banyak ulah di kelas. Gifta berpikir dia orang luar pulau karena logatnya sedikit berbeda (?) Tasnya berwarna pink biru, modelnya tas ransel.
Nomor Absen 28
LAKI-LAKI
First Impression: Forgotten (sudah kenal sejak SD)

Sejak SD memang sudah menyebalkan kalau yang ini -,- Btw, dia punya channel youtube (yang ga perlu dipromosikan :v). Orangnya sombong dan sok tahu. Dia suka ngelawak, tapi garing :v Hal yang bisa dibanggakan darinya adalah kemampuannya berteman. Dia sebenarnya cukup pintar juga sih... Tasnya berwarna hitam (sepertinya begitu), modelnya tas ransel.
Nomor Absen 29
PEREMPUAN
First Impression: Forgotten (sudah kenal sejak SD)

Dia anak yang cantik dan pandai "memata-matai" (stalking di dunia nyata :v). Dia sangat-sangat-sangat pendiam bila masuk ke tempat baru (belum banyak kenal). Yang bisa membuatnya berbicara HANYA anak PEREMPUAN yang dekat dengannya, atau yang bisa membuatnya tertawa, atau yang mau mengajaknya jalan-jalan keliling sekolah. Tapi, kalau kalian sudah dekat dengannya, sebenarnya dia seru dan cerewet. Tas sekolahnya berwarna ungu, modelnya tas ransel.
Nomor Absen 30
LAKI-LAKI
First Impression: Lucu (wajah dan tubuhnya :v), pendiam, putih

Dia laki-laki yang rajin dan pintar. Padahal, awalnya, kukira dia cuma laki-laki dengan kepandaian biasa (rata-rata anak kelas). Ternyata salahhh :v Mamanya dan dia suka bantu-bantu kelas, terutama kalau ada lomba seperti menghias kelas, dsb. Tas sekolahnya berwarna... Ahaha... Gifta ngga pernah memperhatikannya :v
Nomor Absen 31
PEREMPUAN
First Impression: Pendiam, tinggi, suaranya keras :v, ketawanya aneh (?), kulitnya gelap :v

Dia anak yang galak dan bertanggung jawab. Kalau menulis, selalu rapi dan bagus. Dia ternyata tidak pendiam, tapi tidak cerewet juga. Dia seru, dan bisa diajak bercanda. Terkadang, ia menyebalkan juga. Caranya menyuruh dan bersikap itu sedikit kurang sopan. Tasnya berwarna pink, modelnya tas ransel.
Nomor Absen 32
LAKI-LAKI
First Impression: Cerewet, punya kembaran (mirip anak yang no 36 :v), suaranya keras, "orang luar pulau ya?"

Dia bisa double chin lho :v Terus, suaranya itu aneh dan keras, logatnya pun beda. Pokoknya, tanpa melihat muka, dari suara saja, kita bisa langsung tahu kalau yang berbicara itu si nomor 32 ini. Dia pintar dalam hal foto (fotografi). Selain itu, dia juga ikut OSN IPA lho... Tasnya berwarna coklat, dan sangat besar.
Nomor Absen 33
LAKI-LAKI
First Impression: Pendiam, kulitnya gelap :v, suaranya rendah dan pelan

Ternyata dia ngga pendiam :) Terus, suka iseng. Dia juga "ember". Suka bocorin rahasia. Tapi dia pintar, dannn pemalas. Apalagi ya? Dia pendek :v Terus, suka cari masalah (pernah bertengkar sama saia :v ah ya lupakan saja). Orangnya memang menyebalkan sih -,- Tasnya berwarna hitam, modelnya tas ransel.
Nomor Absen 34
LAKI-LAKI
First Impression: Tanpa ekspresi :v, cuek

Jujur aja, waktu awal MOS, Gifta ngga lihat keberadaannya :v (okeh, jangan tersinggung) Dan sampai sekarang pun, Gifta ngga ingat sama sekali penampilannya waktu awal masuk (maaf?) Itulah kenapa first impressionnya dikit :) Yah, dia itu anaknya caper (in his way). Terus, dia suka bikin lagu dan remix lagu, punya channel youtube juga. Tas sekolahnya berwarna hitam, modelnya tas ransel. Dia suka pakai hoodie hitam.
Nomor Absen 35
PEREMPUAN
First Impression: Kurus :v, pinter, pendiam, alim

Dia ngga pendek, tapi ngga tinggi juga. Dia anak teladan yang biasa disebut anak matematika (ikut OSN). Padahal, dia ngga rajin-rajin banget, tapi ngga pemalas juga. Kadang, ucapannya menyebalkan dan menusuk. Dia pendiam, dan terkadang sombong. Tasnya berwarna pink, modelnya tas ransel.
Nomor Absen 36
LAKI-LAKI
First Impression: Nakal, sikapnya aneh :v, mirip seseorang, namanya unik dan lucu

Dia kebanggaan kelas kalau tentang olahraga. Sukanya pamer otot, dan jujur aja, menjijikkan :v Dia pintar, tapi pemalas. Kalau kerja kelompok, ngga mau kerja dan ngga mau ngasih saran atau apa gitu. Banyak yang bilang dia ganteng, padahal biasa aja :/ Tasnya warna hitam, modelnya tas ransel. Dia suka bawa buku pelajaran yang tidak dibutuhkan.

--- LAST PART  --

Tebak, ya, Gifta nomor absen berapa! Yang udah tahu jangan jawab hehe...
Tebaknya di kolom komentar, oke? Thx^^

No comments

Post a Comment