Sunday, June 10, 2018

Request Nadya (Cursor Name)

Malem malem aku belum ngantuk hehe... Jadi aku bikinin cursor name buat Nadya^^ Makasih ya udah requesttt

Thursday, June 7, 2018

#UntaianKataGifta

Hola hola! Gifta's back :v Hari ini mau kasih tau tentang karya Gifta yang baru kemarin dipost di akun Instagram Gifta^^ Gifta nulis sebuah puisi bebas 4 baris bersajak aa-bb. Read more aja ya... XD

Tuesday, June 5, 2018

Add Labels Widget and Customize It

Hai, hai, hai! Hari ini Gifta akan memberi tahu kalian cara memasang widget labels list di blog kalian! Selain memasang, Gifta juga akan beri tahu cara membuat tampilannya semakin oke^^ Caranya mudah banget, lho! Read more, ya... XD