Thursday, June 7, 2018

#UntaianKataGifta

Hola hola! Gifta's back :v Hari ini mau kasih tau tentang karya Gifta yang baru kemarin dipost di akun Instagram Gifta^^ Gifta nulis sebuah puisi bebas 4 baris bersajak aa-bb. Read more aja ya... XD

Menurut kalian gimana?
Makasih^^

There are 8 comments.
Please post another comment..

  1. Bagus kok, Gifta. Saran kakak sih dibikin lebih simpel dan anoo.. untuk hashtag sama username bagusan dikecilkan ukurannya :"D Saran ae sih. Dan lagi, kapan-kapan coba bikin kata-kata macam syair/diary kayak di sini deh >

    http://id.pinterest.com/savikaraivi/j-o-u-r-n-a-l/ ' v ' )//

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah makasih sarannya kak XD Btw, lebih simpel gimana? Oke deh, nanti kukecilkan hashtag sama usernamenya hehe^^ Siap, kak... Kapan-kapan coba bikin wkwk

      Delete
  2. Replies
    1. Mirip soalnya berima, ya? Tapi, ini puisi bebas.. Bukan cuma puisi doang, tapi puisi bebas

      Delete
  3. Puitis...mendalam maksudnya ni..

    ReplyDelete
  4. Wow puisinya kaya riddle gitu yea kaya ada tekatekinya~ Suka! :D

    ReplyDelete