Stefani Gifta Ganda's Blog

Selasa, 11 Januari 2022

the journey to imperfection

I think I've been searching for something wrong.

Selasa, 04 Januari 2022

"Life is a gift"

Ada cerita tentang seorang perempuan yang buta. Ia membenci semua orang, kecuali pacarnya.

Suatu ketika, ia dikarunia bola mata dan mampu melihat. Kemudian, ia melihat pacarnya ... :)

Jumat, 31 Desember 2021

2020 ... 1.

​Tahun 2021 bener-bener berjalan cepet banget, atau cuma aku doang? Aku nulis postingan "2020... 1?" tiba-tiba udah hampir setaun. Barusan heboh ini, tau-tau udah muncul rekomendasi ini. Kenalan sama temen sekelas baru, terus tiduran, rebahan, eh ngerti-ngerti udah semesteran. Rasanya cepat—terlalu cepat!

Kamu juga ngerasa kayak gitu ngga sih?

Semoga kamu juga, ya. Kata seorang pengamat, waktu berjalan cepat kalau kita menikmati hal yang kita lakuin.

Sabtu, 21 Agustus 2021

a short letter to my future self

you made it through the rough.

Jumat, 09 Juli 2021

Review Buku: "Manifesto Flora" karya Cyntha Hariadi

(di-copy dari review di Goodreads)
Aku kenal gaya bercerita yang seperti ini. Gaya yang "benar-benar berkata-kata" (aku setuju dengan Seno Gumira Ajidarma) di mana tingkat kedalaman dari "benar-benar" itu adalah 3/5.