Beauty Beauty - Stefani Gifta Ganda's Blog

Jumat, 08 Januari 2021

2020... 1?

This was supposed to be a new-year-post (you know, the one supposed to be written at the end of 2020 or the start of 2021). I usually write on my computer, but that day I chose to use the Blogger app. So I wrote things, some quotes, etc, thenn, when I was going to post it, I accidentally clicked "Close", and "No" (so my whole writings wasn't saved...) And I just went straight to bed because it was late at night :) yeah, of course, I felt like I want to throw the freakin' phone to another galaxy

Okay, I promise the rest of the post is filled with positive things.

Senin, 13 Juli 2020

Baca E-book Gratis dengan App iPusnas

Haii! Gimana, nih, hari pertama sekolah lagi? Kalo aku sih jadi agak gugup mau ngomong, saking udah lama ngga sosialisasi 😂 Apakah kalian juga? Wkwkwk... Anyway, hari ini aku pengen ngomongin tentang aplikasi iPusnas. Seperti yang bisa diterka dari judul, iPusnas adalah aplikasi perpustakaan digital. Aplikasi ini adalah persembahan Perpustakaan Nasional Republik Indonesia.

Selasa, 23 Juni 2020

Kenapa Kita Kerja, Mati, dan Sakit?

Baru-baru ini aku nemu cerita pendek interesan. Yang bikin menarik adalah pesan di dalam cerita religius ini. 
Mengapa Allah menciptakan pekerjaan, (lalu) kematian, (lalu) penyakit?

Selasa, 16 Juni 2020

[#DRAGULA] 004: If Time Could Stop

[English in use] Sometimes, I wish there was a button that could stop the time for everyone except the one who pressed it.

Rabu, 03 Juni 2020

[Titipan] Gua Tirta Mulya, Alternatif Wisata Murah di Umbul Sidomukti

Gua merupakan tempat yang unik dan menarik untuk dikunjungi karena memiliki keindahan yang berbeda dari tempat wisata yang lainnya. Dengan berwisata ke lokasi tersebut, kita bisa mengerti sejarah atau peristiwa yang pernah terjadi sebelumnya di tempat tersebut.

Masing-masing gua yang ada di Indonesia memiliki keunikannya tersendiri yang membedakannya dengan gua-gua lain. Sebut saja salah satu gua yang ada di Semarang bernama Goa Tirta Mulya yang harus Anda kunjungi ketika berwisata ke Kota Lumpia tersebut. Dilansir dari pengindolan, berikut ini informasinya.