Beauty Beauty - Stefani Gifta Ganda's Blog

Minggu, 28 Desember 2014

Google Game #1


Zerg Rush

Hope Segment by Ghina




Christmas Picture (4 Pics.)

Gifta mau bagi-bagi gambar, nih! Gambar Apa? ^_^

Kamis, 25 Desember 2014

Segmen by Alisha

Ini dia segmen kamu, Alisha!

Memberi Border pada CBOX

Hellooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo....... Again. Hehe.... Gifta balik again, nih! Kalian tahu aku mau post apa? Pasti tahu ya..
CEKIDOT!

Merry Christmast All..!

Merry Christmast for Everyone

Ngga terasa, ya, dulu baru Januari 2014, tiba2 sudah Desember 2014... Waktu memang terasa cepat. Bagi yang Kristen atau Katolik, bagi yang merayakan dan tidak merayakan, pokoknya aku ucapin selamat natal buat kalian semuaaa. Muaahh..

Wish You All The Best

Selasa, 23 Desember 2014

Menambah Smilies pada CBOX

Hello... Gifta kembali lagi dengan tutorial, yaitu menambah smilies pada CBOX. Kalian penasaran? Oke, langsung aja

Cara Screenshot

Hai, Gifta kembali lagi dengan tutorial yaitu cara screenshot. Tuto ini di-req. oleh Fina. Langsung aja, ya!

Senin, 22 Desember 2014

Mother Day Segment by Ananda

RULES

Mother's Day Segmen by Me

Hello... Aku ngadain segmen, nih! Ini second segmen. Tapi ngga pake banner, males buat! Jadi... (Klik Read More dulu, ya!)

Happy Mother's Day!




Hello... Kalian inget gak, kalau hari ini Hari Ibu? Pasti ingat, ya...?

Sabtu, 20 Desember 2014

Segmen by Wafia

Ini ya Segmen-nya Wafia! Klik Read More

Cat Segment by Sasya



Tutorial Memberi Background pada CBOX

Hai, tuto ini di-request oleh Hello Beauty. Langsung aja, ya... Eh, klik Read More dulu dong...

Academy Contest by Amadhea

 Copy seluruh pertanyaan di bawah!
 Post jawaban kalian di Blog masing-masing
 Yang menang dikasih Cute Icon 3 PACK (Isi 120) aja, ya.. Pegel soalnya!

Question:

1. Tikus apa yang kakinya dua? mickey mouse 
2. Negara apa yang hanya dihuni 2 perempuan? Italia (Ita & Lia)
3. Dimanakah pertama kali Pangeran Charles menerima mahkota? di kepala

Long Question:

1. Ada seorang anak bernama Bob. Dia ingin memasuki ruang kerja Ayahnya, tetapi.. hanya Ibu dan Ayahnya saja yang tahu password untuk menuju ruang tersebut. Pada suatu hari, Bob mengintip dari balik gorden dekat pintu ruang kerja Ayahnya. Saat tiba Ayahnya ke pintu, muncul tulisan 'twelve' dan sang Ayah menekan '6'. Ketika Ibunya yang datang, muncul tulisan 'six' dan sang Ibu menekan 3. Bob ingin mencoba, keluar tulisan 'eight' lalu dia menekan '4'. Tapi salah. Apa yang betul? 5
2. Jika diperlukan waktu satu menit untuk merebus satu telur, berapa waktu yang diperlukan untuk merebus sepuluh telur? 1 MENIT
3. Baca baik-baik
-Pagi-pagi aku ada 2
-Di siang hari aku ada 3
-Kalau malam aku nggak ada
-Aku ada diujung api dan di tengah-tengah air
-Aku punya kepala tetapi aku tidak punya leher. Dan kalau aku sudah besar & tinggi biasanya kepalaku hilang
SIAPAKAH AKU? huruf 'I'

Jumat, 19 Desember 2014

CSS Text


I wanna make a country without war,
A place where everyone can smile
-Saburo-

Berhasil, nih, CSS-nya!
Horee...! Mksh Kak Tabitha

Untuk Kak Ghina Arwan

Kalau mau diperbesar, klik kanan pada mouse, lalu klik open image in new tab



Rabu, 17 Desember 2014

Kenapa, ya, segmen-nya kok 'lenyap'?

Hai... Sekarang, yang bikin Segmen-segmen sudah gk ada ya... terakhir aku di tag, di segmen Dorothy.

Kenapa sih? ^_^ Kepooo... Hehehe

Oh iya, bagi yang suka nulis cerita, klik http://www.giftasblog.co.vu/2014/12/lomba-membuat-cerita.html

Yang hobinya ingin dipamerin, klik http://www.giftasblog.co.vu/2014/12/poll.html

*^_^ sekalian promosi, hahaha...

babay... sampai jumpa di post berikutnya

Minggu, 14 Desember 2014

Poll



Kamu suka...
Tidur/Makan
Menyanyi
Menulis
Membaca
Menggambar
Poll Maker

Sabtu, 13 Desember 2014

Lomba Membuat Cerita

Diadakan 13 Desember 2014 - 1 Februari 2015
Pengumuman pemenang diumumkan bisa tepat 1 Feb 2015/lebih (karena siapa tahu aku berhalangan)

Tutorial Navigation Box

Hai, aku mau kasih tuto yg direquest oleh Tiara.
Cekidot!

Sabtu, 06 Desember 2014

Pencarian Admin

Halooo... Friends! Sekarang, aku mau cari admin untuk blogku. Soalnya, aku kalau on cuma bisa Sabtu Minggu. Jadi, selama aku off, ada yang urus blogku. Untuk 1 tercepat ya... Tapi dia ngga boleh ubah apa-apa, cuma boleh ngepost sama kasih krisar (kritik saran) utk blogku.

Tulis

Nama:
Umur:                Kelas:
Blog:
Google+:           Email:

di kolom komentar!

Minggu, 23 November 2014

Third Segmen by Dorothy

Halo! Aku adain segmen, yang menang segmenku kemarin, bilang aku di c.box mau hadiah apa, ya! Rista dan Kak Jinan udh, tinggal Kak Trisha dan Kak Uzma.. Aku lupa hadiah kalian apa


Jumat, 21 November 2014

Berakhirnya Langganan Majalah Bobo

Aku mau post lagi. Sebenernya postingan ini ngga bermanfaat bagi kalian. Hanya.. yahh... begitulah

Kemarin, tgl. 20 Nov 2014, langganan majalah bobo berakhirr... ngga bisa baca cerbung terbaru deh! hikss...

segini aja ya... byee... met malem!

Minggu, 26 Oktober 2014

First Segmen by Clarissa

       Bilang di comment box kalau mau join  aku di cbox lo...
Kasih judul segmennya "First Segmen by Clarissa" ataudi modifikasi sedikit boleh  sudah
Tag 5 orang temanmu untuk ikut segmen ini jangan hiatus okhayy beserta link juga sap sip sup

                Sasya , Dorothy , Trinadia , Aisha , Nayyara
Follow blogku,aku cek lho all ready
Jawaban di bold,italic,or underline gak boleh dikasih tanda kurung sama biasa aja aku di italic aja ya...
Jawabannya harus jujur,unik oce
        Banner di copy atau save aku di save aja kok... males copas
       Gift pilih 3 aja sip 3x


StarQuestions 1(About my blog and your blog)

StarMenurutmu blog aku bagus gak? Jujur yah ^_^ lumayan... (aku gak nyinggung lo...)
StarApa yang kamu suka dari blogku?  warna + wiggets
StarAda yang kamu gak suka dari blogku? ada. header dan cbox
StarKamu punya blog berapa? apa urlnya? aku follow deh janji! 1, ini doang
StarMenurutmu,blog kamu bagus gak? yah... lumayan juga...
StarApa yang kamu gak suka dari blogmu?  ehm... apa ya...? kayaknya gak ada, deh... (jujur lo!)
StarApa yang bagus dari blogmu? warna, cbox, navigation blog, cursor
StarTuliskan 3 url blog favoritemu! http://blog-sasyacute.blogspot.com/ , http://dorothytutobies.blogspot.com/ , www.giftasblog.co.vu
StarKamu ingin blogmu seperti siapa? Kak Uzma (http://bluebloggies.blogspot.com/)
StarDari siapa kamu terinspirasi nge-blogging? Clarissa (bukan Clarissa Katheline ya...) tapi Clarissa Natasha

CameraQuestions 2(Imagination)


CameraMisalnya,kamu punya blog baguss bangett kamu itu master blogger tapi,ada yang buka PageSource kamu terus dia nyuri tuh kode blogmu,kamu kan pasang app copycat and ternyata email yang buka PS kamu itu sahabatmu padahal emainya dibajak tuh sama musuhmu supaya dia sama kamu gak berteman lagi,apa yang kamu lakukan? mendengar penjelasannya atau memusuhinya? keduanya aku lakukan , aku bakal post di blogku kalo sahabatku itu yang  buka PS aku... biar dia kapok + malu! hahahahahaha..... *ketawa ala Spongebob


CameraSuatu hari,sahabatmu yang namanya si U itu diculik, dia udah buat kamu kesal karena dia pecahin guci kesayangan mamamu dan kamu yang dimarahin,walnya kamu gak peduli tapi,kamu pikir kasihan juga sih kamu pun tanya dimana dia berada ternyata dia disekap di sebuah rumah tua nomor 13,apa yang kamu lakukan tetap menyelamatkan dia atau kamu itu takut rumahnya aja nomor sial? takut, tapi pingin nyelamatin (kebanyakan orang kan kayak begitu tho kak clar?). aku bakal telpon polisi (kok gak kepikiran ya dari tadi? malah basa basi). polisi yang nyelamatin dia aja. hehe...

SunQuestions 3 (Select One)

SunAdik atau kakak? kakak...!
SunPapa atau mama? papa
SunAnime atau kpop? anime
SunSahabat atau fans? sahabat
SunCantik,malas tapi,pintar,atau jelek,rajin tapi,bodoh? cantik, malas, tapi pintar (maaf, basa basi... kurasa orang malas gak pintar)
SunTemplate biasa atau blogskins? blogskins
SunKomik hai miiko atau doraemon? hai miiko (aku gak punya lo..)
SunPink atau Biru? biru

SunUngu atau Pink? ungu
SunHijau atau orange? orange

GiftGift (Choose 3)

GiftBlogmu dipromosikan diseluruh akun sosial mediaku  this
GiftDifollow Blognya  this
GiftTangled GIF (isi 5)
Gift K-ON! GIF (isi 5)
GiftK-ON! picture (isi 10)
GiftHai! Miiko Picture (isi 6)
GiftKamu jadi admin di blogku
GiftKamu jadi penulis di blogku this
GiftAku jadi admin di blogmu
GiftAku jadi penulis di blogmu

Mini Bio (Wajib diisi gak pakai gambar gak apa-apa kokks)

                                                            
 

Nama: Gifta
Umur: 9 tahun
Email: stefanigifta@gmail.com
Blog: www.giftasblog.co.vu


Segmen dibuka tanggal 18 october
Segmen ditutup tanggal 28 october
Pengumuman pemenang diumumkan tanggal 28 jam 17.00(bisa berubah)
List peserta diumumkan sampai peserta 5 orang
Jika,yang ikut cuma 3 orang itu akan dijadikan pemenang atau segmen ditutup