Beauty Beauty - Stefani Gifta Ganda's Blog

Senin, 06 April 2015

Freebies: Smilies Name

balik lagi friends! Tadi Gifta udah sempet post smilies name. Tapi ternyata, smilies namenya ga bisa diklik dan ga muncul! Capek deh...

Oke, sekarang Gifta buat lagi. Tapi 3 nama aja ya! Dan namanya yang umum, yang sering kita denger. Kalau ga ada nama kalian, jangan marah ya! Ke sini aja!
Semuanya ber-background putih. Kalau mau transparan, bisa 
minta ke aku. Jangan di-transparanin sendiri ya!
Klik gambar untuk memperbesar dan mendapatkan URL ya

There are 4 komentar.