Beauty Beauty - Stefani Gifta Ganda's Blog

Rabu, 13 Mei 2015

Request Arifa (Glitter Shadow)

Arifa, aku penuhin yang header, glitter shadow, banner gerak, sama tutor-nya aja ya ... Yang back to top button kamu gak jelasin mau gambar , tulisannya apa, sih!

Glitter Shadow

Header : SABTU
Banner Gerak : SABTU

MAAF YA LAMAAAAA

There are 2 komentar.

  1. Thanks, ya! Yang back to top button-nya enggak usah juga nggak apa-apa, soalnya aku juga udah belajar buat sendiri

    BalasHapus
  2. @Nida Arifa oke. kamu punya photoscape? aku ngga sihhh

    BalasHapus