Beauty Beauty - Stefani Gifta Ganda's Blog

Senin, 06 Januari 2020

[#DRAGULA] 002: Menangisi Foto Sendiri

Heiho! Di #DRAGULA (Drama Gifta dalam Formula) kali ini, aku mau cerita tentang kejadian waktu kecil yang aneh dan misterius. Sesuai judul, yap, aku pernah menangisi fotoku. .o. Ini kejadian waktu kecil. Aku sendiri juga kaget waktu diceritain sama orang tua...

Kalian masih inget ngga kejadian-kejadian waktu kalian masih di bawah 5 tahun? Atau di bawah 7 tahun? Kalau aku sih sudah dikit banget yang kuinget, hampir ngga ada... Kalau ada hal aneh seperti (baca judul), biasanya aku tau dari mama papa....

Jadi, dulu waktu balita, aku (inget kalau) sukaaaaa bangeeeettt bergaya di depan kamera. Narsis banget, deh, pokoknya! Gaya-gayanya udah ala model kekinian wkwkwk. Sekarang sih udah ga narsis lagi, malah ga pernah mau kalau disuruh mejeng dengan gaya yang menggelikan (LOL) terus difoto. BIG NO! HELL NO!

Ya, balik ke topik. Jadi, menurut cerita dari kerabat terdekat, dulu waktu masih suka-sukanya foto, tiap lihat hasil fotoku sendiri, aku bakal nangis... Ngga ada yang tau kenapa, karena hal semacam ini ngga pernah terjadi selama keluargaku hidup (sampai nenek kakekku). Pernah suatu kali mama cari di Google, siapa tau ada anak mengalami kasus berkaitan gitu kan, eh nihil. Ngga pernah ada .o.

Teori dari beberapa orang yang percaya reinkarnasi (teori bahwa orang meninggal akan hidup kembali dalam wujud/makhluk berbeda), kalau masih di bawah 7 tahun, roh orang yang bereinkarnasi jadi kita itu masih menghuni tubuh kita. (OoO whaaa') Mungkin roh dia yang bereinkarnasi jadi aku sedih melihat wajahnya berubah? :v Atau sedih karena harus hidup lagi? :/

Ya... We'll never know...

Menurut kalian, kenapa bisa terjadi hal seperti itu? Kira-kira, itu tangis terharu (karena cantik :v huwekk) atau sedih?

Untuk #DRAGULA lain, silakan ke page ini. (atau ke label #DRAGULA)

There are 6 komentar.

  1. Terima kasih sudi singgah my blog. Datang jejak balas dan follow back.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih juga singgah blog saya... done^^

      Hapus
  2. Kalian masih inget ngga kejadian-kejadian waktu kalian masih di bawah 5 tahun? Atau di bawah 7 tahun?
    Inget, tapi cuma kejadian yg menyenangkan :V

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk... jangan-jangan masa kecilmu diisi kebahagiaan terus nih? iri deh... haha

      Hapus
  3. kepo banget, sebelum reinkarnasi aku jadi apa, wkwkwk

    BalasHapus